Joko: PSSI Memang Butuh Kerjasama

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Agustus 2014
Joko: PSSI Memang Butuh Kerjasama
Joko: PSSI Memang Butuh Kerjasama

Jakarta - Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan bahwa PSSI memang perlu untuk bekerjasama dengan Konfederasi Sepak Bola Eropa atau UEFA untuk mengembangkan sepak bola di Tanah Air.

Perwakilan UEFA dan AFC melakukan kunjungan ke Indonesia dan melakukan pertemuan dengan PSSI sejak  20  Agustus kemarin. Hal tersebut berkaitan dalam upaya untuk meningkatkan sepak bola dan kompetisi di Tanah Air.

"Ini merupakan implementasi yang kami sampaikan beberapa bulan lalu. PSSI merasa butuh patnership dari UEFA dan AFC untuk mempercepat perkembangan," kata Joko Driyono dalam jumpa pers di Senayan, Kamis (21/8).

"UEFA memiliki industri sepak bola yang bagus sehingga akan fokus ke beberapa hal, salah satunya sepak bola profesional," tambah Joko.

Dalam pertemuan tersebut, Hadir Alex Philips (Head of Stakeholder Affairs UEFA) selaku wakil dari UEFA, Mark Timmer (Head of Stadia and Security of UEFA), dan Tom Gorissen (Advisory Manajer UEFA).

Perwakilan UEFA dan AFC datang dan bertemu Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Sekjen PSSI Joko Driyono, bersama Sanjeevan (Director of Member Associations dan Development AFC).

Usai pertemuan ini, UEFA akan terus memonitor poin-poin kerja sama yang telah disepakati dengan PSSI. "UEFA sangat berharap poin kerja sama dapat terwujud. Diskusi dengan UEFA masih terus berjalan. Kami ingin kerja sama dengan UEFA sebagai batu loncatan untuk menyamai penyelenggaraan sepakbola seperti di Eropa," pungkas Joko.

JANGAN LEWATKAN:
Pssi kerjasama UEFA dan AFC Sekjen PSSI Joko driyono
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan