Joko Driyono Ungkapkan Tujuan Evaluasi Timnas U-19

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Agustus 2014
Joko Driyono Ungkapkan Tujuan Evaluasi Timnas U-19
Joko Driyono Ungkapkan Tujuan Evaluasi Timnas U-19

Jakarta - Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan PSSI dan BTN (Badan Tim Nasional) akan menggelar pertemuan selama sepekan ke depan untuk mengevaluasi penampilan buruk tim nasional Indonesia U-19 di ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014.

Seperti diketahui, tim Garuda Jaya sendiri belum merasakan kemenangan dari tiga laga yang dilakoninya dalam ajang turnamen HBT 2014. Bahkan di dua laga terakhir, timnas U-19 harus menelan kekalahan saat menghadapi Brunei dan Vietnam dengan skor yang sama 1-3.

"PSSI terus melihat perkembangan dari penampilan mereka dan oleh karenanya kami melakukan koordinasi untuk melakukan evaluasi," kata Joko Driyono di senayan, Kamis (14/8).

"Tujuannya evaluasi sendiri untuk membuat timnas U-19 tetap berada di jalur yang sudah ditetapkan. Kita sudah membicarakan evaluasi ini dengan pihak BTN," tambahnya.

Joko menambahkan bahwa evaluasi akan dilakukan selama sepekan ke depan. Hasil evaluasi nanti diharapkan bisa mengubah penampilan Timnas U-19 jelang hadapi AFC Cup di Myanmar, Oktober mendatang.

"Yang akan kita bahas hanyalah soal teknis. Namun saya tak bisa menjelaskannya karena saya bukan orang yang berkompeten untuk itu. Yang jelas target saat di Myanmar nanti tetap sama yaitu lolos ke babak empat besar," pungkas Joko.

Pssi Joko driyono Badan tim nasional (BTN) Sekjen pssi joko driyono Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan