Jokdri Dukung Gerakan Ayo! Indonesia Bisa untuk Timnas U-19

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Agustus 2014
Jokdri Dukung Gerakan Ayo! Indonesia Bisa untuk Timnas U-19
Jokdri Dukung Gerakan Ayo! Indonesia Bisa untuk Timnas U-19

Jakarta - PSSI mengapresiasi upaya gerakan Ayo! Indonesia Bisa untuk terus memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia U-19 yang akan berjuang diajang AFC U-19 2014 di Myanmar pada Oktober mendatang.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, menuturkan pihaknya menyambut baik dengan semua dukungan yang diberikan. Karena, hal tersebut untuk perkembangan dan kemajuan sepak bola di tanah air.

“Sebagai induk organisasi sepak bola nasional, kami menyambut baik semua pihak yang mendukung kemajuan sepak bola. Apalagi hal ini sejalan dengan keseriusan kami dalam mengembangkan potensi generasi muda yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” papar Joko Driyono kepada insan pers, Kamis (14/8).

Selain PSSI, dukungan juga diberikan mantan pemain timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Ia yakin skuat Garuda Jaya bisa membawa pulang gelar juara di ajang AFC nanti.

"Statistik permainan selama ini cukup mengesankan dan hasil drawing turut membuka peluang itu. Sekarang tinggal kesiapan tanding Evan Dimas dan kawan-kawan yang kita tunggu. Maka kita harus terus dukung, salah satunya dengan gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini," tutur Kurniawan.

Joko driyono Sekjen PSSI Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan