Johnson: Tanpa Suarez, Liverpool Tetap Tangguh

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Johnson: Tanpa Suarez, Liverpool Tetap Tangguh
Johnson: Tanpa Suarez, Liverpool Tetap Tangguh

Liverpool - Bek Liverpool, Glen Johnson, yakin Liverpool akan membuktikan diri sebagai tim yang tangguh meski tidak lagi diperkuat Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Johnson mengungkapkan Liverpool bisa tanpa Suarez, buktinya di awal kompetisi musim lalu Liverpool menang enam kali dan sekali kalah ketika Suarez menjalani hukuman absen di 10 laga.

"Kami masih sangat kuat ketika Suarez absen. Mungkin tim lain akan merasa kehilangan jika ditinggal pemain sekaliber Suarez. Tapi kami punya karakter kuat. Kami juga membeli beberapa pemain bertipe menyerang yang siap memanfaatkan setiap peluang yang ada," kata Johnson yang dilansir Daily and Sunday Express, Rabu (6/8).

Usai menjual Suarez ke Barcelona, Liverpool langsung memperkuat diri dengan menggelontorkan dana sebesar 90 juta pound untuk membeli Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovren, Emre Can, Lazar Markovic, dan Divock Origi.

Liverpool juga masih menunggu kedatangan LoiC Remy dari QPR dan dua bek berpaspor Spanyol Alberto Moreno (Sevilla) dan Javier Manquillo (Atletico Madrid).

Glen johnson Luis Suarez Liverpool
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan