Joel Matip Cedera, Jurgen Klopp Incar Bek Wolfsburg

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 08 Desember 2023
Joel Matip Cedera, Jurgen Klopp Incar Bek Wolfsburg
Maxence Lacroix (twitter)

BolaSkor.com - Liverpool kehilangan Joel Matip karena cedera lutut hingga akhir musim. Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera robek ACL.

Cedera yang diderita bisa saja mengakhiri karier pemain Kamerun kelahiran Jerman tersebut di Liverpool. Hal ini mengingat kontrak Matip akan habis pada musim panas ini,

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memang sudah memberi kode bahwa klub akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Matip meski untuk jangka pendek.

Baca Juga:

Berada di Antara Liverpool dan Arsenal, Kylian Mbappe Sudah Tentukan Pilihan

Hasil Liga Europa: Liverpool Juara Grup, AS Roma Tertahan

Liverpool Menang Telak, Jurgen Klopp Masih Belum Puas

Namun di tengah persaingan ketat Premier League, cederanya Matip juga menjadi kesempatan bagi Klopp untuk mencari bek tengah baru pada bursa transfer Januari.

Mirror melaporkan, pemain Wolfsburg, Maxence Lacroix, disebut masuk dalam radar Klopp. Pemain berusia 23 tahun itu, bisa dibeli dengan harga paling tidak 25 juta poundsterling.

Namun, Liverpool mungkin akan mencoba bernegosiasi untuk bek yang masih memiliki kontrak di Wolfsburg hingga musim panas 2025.

Selain Lacroix, Liverpool juga dikabarkan tengah memantau pemain Crystal Palace, Marc Guehi. Namun Mirror menyebut Liverpool kemungkinan akan melakukan pergerakan mendapatkan Guehi pada musim panas mendatang.

Karena itu, Lacroix menjadi pilihan untuk menutup masalah saat ini. Saat ini, Virgil van Dijk menjadi andalan di lini pertahanan dengan Ibrahima Konate menjadi pilihan pertama dengan absennya Matip.

Pemain muda Jarell Quansah memang beberapa ditampilkan, tetapi Liverpool saat ini berada di tengah perburuan gelar, baik di kompetisi domestik dan Liga Europa.

Maxence Lacroix Bursa transfer Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan