Joe Hart Tulis Surat Untuk Fans Manchester City

satriasatria - Kamis, 01 September 2016
Joe Hart Tulis Surat Untuk Fans Manchester City
©facebook

Joe Hart Tulis Surat Untuk Fans Manchester City- Setelah 10 tahun Joe Hart akhirnya meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Torino dengan status pinjaman. Seperti diketahui, manajer baru City, Pep Guardiola tidak menginginkannya di skuat dan lebih memilih mendatangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo.

Hart pun tersingkir menjadi kiper ketiga The Citizens dan membuatnya harus mencari klub baru. Torino dipilih menjadi pelabuhan barunya untuk memulai kariernya kembali. Kendati demikian, Dia tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada suporter Citizens melalui akun Facebook resminya.

Berikut isi surat Joe Hart:

"Saya ingin mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada semua fans Manchester City yang telah sangat baik kepada saya. Akhir-akhir ini merupakan pekan yang cukup sulit bagi saya. Tapi semua itu tidak tertutup oleh perjalanan fantastis dan kenangan luar biasa yang diberikan klub kepada saya. Sejak saya bergabung pada 2006, klub ini dan juga suporter sudah memberikan saya pengalaman hidup yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya berterima kasih akan hal tersebut."

"Sepak bola adalah permainan yang tak terduga dan karena satu kondisi, sekarang saya membuka lembaran baru di karier saya dan saya sangat bersyukur Torino memberikan saya kesempatan untuk bermain bersama mereka. Tapi perasaan yang saya rasakan saat laga melawan Steaua Bucharest akan terus saya kenang selamanya. Anda tak bisa membeli kenangan tersebut dan saya berterima kasih atas hal tersebut dan semua kenangan indah lainnya."

"Saya berharap yang terbaik kepada Manchester City, semua staf, pemain, dan tentu saja suporter. Semoga sukses di musim ini dan musim-musim berikutnya."

Selama di Etihad Stadium, Hart sudah memainkan 348 laga di semua kompetisi serta membantu Man City meraih gelar Premier League (2011/12, 2013/14), League Cup (2013/14, 2015/16), dan juga gelar FA Cup (2011/12).

Sumber : Facebook
Joe Hart Manchester City Torino
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan