Joe Hart Akan di Lepas City Dengan Harga Murah

genjigenji - Jumat, 06 Januari 2017
Joe Hart Akan di Lepas City Dengan Harga Murah

Joe Hart Akan di Lepas City Dengan Harga Murah-Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester City akan melepas Joe Hart dengan harga murah.

Kiper City tersebut kini tengah membela Torino dengan status pemain pinjaman selama semusim, usai kedatangan manajer Josep Guardiola ke Etihad di musim panas.

Sejauh ini ia tampil impresif di Italia, dengan mencatat empat clean sheet di 16 pertandingan yang ia mainkan.

Namun The Times mengatakan bahwa Torino sudah menerima fakta bahwa mereka akan sulit mempertahankan Hart secara permanen, karena sang kiper memiliki gaji 100.000 pounds per pekan. Pemain Inggris menyisakan dua tahun kontrak di City, namun Guardiola kabarnya tak ingin mempertahankannya.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Guardiola siap memuluskan jalan Hart untuk pergi selamanya dari City, dengan melepasnya senilai 15 juta pounds atau cukup murah untuk ukuran kiper dengan banyak pengalaman di level Internasional sepertinya.

Hart sebelumnya sempat dikaitkan dengan dua klub top Premier League, Chelsea dan Liverpool. The Blues kabarnya takut bakal ditinggalkan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Sementara tim asuhan Jurgen Klopp memiliki masalah dengan inkonsistensi yang ditunjukkan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Everton dan West Ham juga sempat disebut tertarik dengan mantan pemain Shrewsbury.

Joe Hart Torino Manchester City Guardiola Simon Mignolet Real Madrid Loris Karius
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan