Joao Felix Datang, Chelsea Tetap Berburu Marcus Thuram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Januari 2023
Joao Felix Datang, Chelsea Tetap Berburu Marcus Thuram
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terus bergeliat pada bursa transfer musim dingin 2023. Usai memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid, The Blues tetap membidik striker lainnya, Marcus Thuram.

Chelsea meresmikan kedatangan Joao Felix dari Atletico Madrid. Sang striker datang dengan status pinjaman hingga akhir musim tanpa opsi tebus. Untuk mendapatkan pemain asal Portugal itu, Chelsea mengucurkan dana 11 juta euro dan juga membayar gajinya.

"Penyerang Portugal, Joao Felix, menjadi bagian dari skuad Chelsea untuk sisa musim ini, setelah pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari Atletico Madrid," terang Chelsea dalam keterangannya.

Bagi Graham Potter, bergabungnya Joao Felix merupakan angin segar di tengah badai cedera yang menerpa Chelsea. Potter berharap eks Benfica itu cepat dalam beradaptasi.

Baca Juga:

Manchester City 4-0 Chelsea: The Citizens Kembali Kalahkan The Blues

Resmi, Chelsea Pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid

Joao Felix dan Kiprah 8 Pemain Portugal di Chelsea

"Joao Felix pemain hebat. Dia telah berlatih secara teratur. Ia memiliki waktu bermain sehingga secara fisik bisa masuk. Ada sedikit yang tidak diketahui soal masa adaptasi," kata Potter seperti dinukil Fabrizio Romano dari Absolute Chelsea.

"Dia pemain yang percaya bisa memaksakan diri. Itu membuat perbedaan," jelas sang pelatih.

Kabar buruknya, Chelsea akan kehilangan Christian Pulisic dalam beberapa bulan, seperti yang dikonfirmasi Graham Potter. Penyerang asal Amerika Serikat itu mengalami cedera.

Sementara itu, Chelsea juga berpeluang melepas Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer kali ini. Barcelona dikabarkan tertarik kembali memboyong eks Arsenal itu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, bergabungnya Joao Felix tidak akan membuat langkah Chelsea mendatangkan striker menjadi berhenti. Chelsea tetap memburu Marcus Thuram yang saat ini memperkuat Borussia Monchengladbach.

Bagi Chelsea, Thuram adalah peluang yang sulit dilewatkan. Sebab, The Blues bisa mendapatkan striker tim nasional Prancis itu dengan harga miring karena kontraknya akan berakhir pada musim ini.

Selain Chelsea, Thuram juga menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa lainnya. Inter Milan, Bayern Munchen, dan Manchester United adalah tiga di antaranya.

Joao Felix Chelsea Marcus Thuram
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan