Joao Cancelo Konfirmasi Rumor Ketertarikan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Februari 2023
Joao Cancelo Konfirmasi Rumor Ketertarikan Real Madrid
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Joao Cancelo membuat keputusan mengejutkan dengan pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin lalu. Bek berkebangsaan Portugal itu bahkan dikabarkan menolak tawaran Real Madrid.

Manchester City secara mengejutkan berani meminjamkan Cancelo ke Bayern Munchen pada Januari lalu. Padahal dirinya merupakan salah satu bek sayap utama.

Konflik dengan Pep Guardiola diyakini menjadi alasan utama keputusan ini. Cancelo memang mulai kehilangan tempat di skuad inti Manchester City pasca Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Pep Guardiola Blak-blakan Ungkap Alasan Lepas Joao Cancelo

Gabung Bayern Munchen, Joao Cancelo Tambah Variasi Permainan Die Roten

Misi Senyap Real Madrid Bajak Erling Haaland dan Joao Cancelo

Namun berlabuhnya Cancelo di Munchen mengejutkan banyak pihak. Pemain berusia 28 tahun itu memang lebih dulu diminati Madrid.

Cancelo menolak anggapan yang menyebut dirinya menolak pindah ke Madrid. Ia ternyata tidak pernah berkomunikasi dengan pihak Los Blancos.

"Real Madrid menawari saya kontrak? Tidak, kebenarannya adalah tidak. Jika klub seperti Real Madrid menginginkan Anda, itu adalah kesenangan dan tanda bahwa saya melakukan hal yang benar," kata Cancelo kepada Movistar.

Madrid tampaknya terkejut Manchester City mau melepas Cancelo pada musim dingin lalu. Padahal tim asuhan Carlo Ancelotti tak berniat belanja pemain.

Hal itu membuat Madrid kalah cepat dengan Munchen. Die Roten kini berpeluang mempermanenkan status Cancelo dengan dana sekitar 70 juta euro.

Meski begitu, Cancelo tampak belum menutup peluang untuk pindah ke Madrid. Namun keputusan akhir tidak berada di tangannya.

"Saya tidak mendapat tawaran dari Real Madrid. Namun andai itu terjadi akan menyenangkan karena mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia," tutupnya.

Joao Cancelo Bayern munchen Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan