Jika Terus Berkembang, Bintang Muda Napoli Bisa Bermain di Klub Sekaliber Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 08 September 2022
Jika Terus Berkembang, Bintang Muda Napoli Bisa Bermain di Klub Sekaliber Real Madrid
Khvicha Kvaratskhelia (Twitter)

BolaSkor.com - Khvicha Kvaratskhelia. Nama yang cukup asing bagi pecinta sepak bola Eropa sebelum ia unjuk gigi bersama Napoli saat ini. Ketika bermain di Dinamo Tbilisi, Rustavi, Lokomotiv Moscow, Rubin Kazan, dan Dinamo Batumi, namanya tak terdengar.

Lima laga Serie A sudah berlangsung dan satu laga Liga Champions, nama Kvaratskhelia mulai menarik atensi publik. Baru berusia 21 tahun, pemain dengan 17 caps dan delapan gol dengan timnas Georgia tampil impresif.

Publik di Eropa menyaksikan aksi Kvaratskhelia saat Napoli menang 4-1 atas Liverpool. Kvaratskhelia meneror sisi kanan pertahanan Liverpool, menyulitkan Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez dalam menjaganya.

Sisi kiri Napoli dominan dalam serangan karena ada Kvaratskhelia dan ia memberi assist untuk gol yang dicetak Piotr Zielinski. Total, pembelian Napoli seharga 10 juta euro itu sudah mencetak empat gol dan memberikan satu assist dari lima penampilannya di Serie A.

Baca Juga:

Liverpool Dibantai Napoli, Akhir dari Era Jurgen Klopp?

Hasil Liga Champions: Bayern Tekuk Inter, Napoli Permak Liverpool, Barcelona Menang Besar

Digulung Napoli 4-1, Klopp: Lawan Berikutnya Akan Menertawakan Liverpool

Jika dapat terus berkembang dan bermain konsisten, Kvaratskhelia diyakini oleh mantan pemain Foggia dan Bologna, Igor Kolyvanov, dapat bermain di klub sekaliber Real Madrid.

"Jika dia (Kvaratskhelia) terus seperti ini, dia akan segera membidik klub seperti Real Madrid," kata Kolyvanov kepada Sport24.ru seperti dikutip Tuttomercatoweb.

"Penggemar Napoli sudah jatuh cinta padanya, mereka mengagumi bagaimana dia bermain dan saya pikir dia akan segera mencapai popularitas yang sama dengan (Kakha) Kaladze."

"Kvaratskhelia adalah pemain yang fantastis, dia bermain bagus di Liga Champions dan di Serie A. Dia harus terus bekerja dengan semangat yang sama dan di masa depan, kita akan lihat di mana dia nantinya berada," urai Kolyvanov.

Napoli SSC Napoli Serie a Liga Champions Khvicha Kvaratskhelia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.337

Bagikan