Jika Tak Ada Kejutan, Madrid Akan Gagal Rekrut Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Agustus 2021
Jika Tak Ada Kejutan, Madrid Akan Gagal Rekrut Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid diprediksi akan gagal mendatangkan Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Menurut Marca, PSG tidak punya niatan melepas penyerang tim nasional Prancis itu.

Real Madrid berani mengajukan tawaran 170 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Padahal, masa bakti sang striker hanya tinggal satu musim lagi.

Baca Juga:

PSG Jual Mahal, Kylian Mbappe Bisa ke Real Madrid Gratisan

Demi Mbappe, Real Madrid Ladeni Tantangan PSG

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Sudah menjadi rahasia umum, Kylian Mbappe juga tertarik membela Real Madrid. Bagi Mbappe, Madrid adalah tim impiannya sejak kecil.

Menariknya, Mbappe juga mau menunggu Madrid satu musim lagi. Itu artinya, Mbappe akan bergabung dengan status bebas transfer. Sementara itu, PSG tidak akan mendapatkan apa pun.

Kendati demikian, PSG tidak berniat menjual Mbappe. Les Parisiens tidak percaya diri bisa memperpanjang kontrak Mbappe sebelum musim ini berakhir.

"Jika tidak ada perkembangan dari Real Madrid, Mbappe akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Dia hanya akan pergi dengan syarat dari PSG, seperti yang dijelaskan direktur olahraga, Leonardo, pekan lalu," tulis Marca.

Jika Mbappe bertahan, PSG bisa menurunkan trisula maut di lini depan bersama Lionel Messi dan Neymar. Trio tersebut diharapkan membawa titel Liga Champions yang selama ini diimpikan.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan