Jika Bertaruh, Giorgio Chiellini Pilih Inter daripada Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 April 2023
Jika Bertaruh, Giorgio Chiellini Pilih Inter daripada Milan
Giorgio Chiellini (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Juventus yang kini bermain di MLS, Giorgio Chiellini, memberikan prediksinya mengenai duel Inter Milan versus AC Milan di semifinal Liga Champions musim ini. Sang bek menjagokan Inter yang melangkah ke final.

Inter dan Milan akan saling sikut pada semifinal Liga Champions. Pada duel pertama yang digelar 11 Mei, Inter akan bertindak sebagai tim tamu terlebih dahulu. Kemudian, pada pekan berikutnya, Nerazzurri yang menjadi tuan rumah.

Baca Juga:

Banding Romelu Lukaku Ditolak, Inter Miris Hanya Korban yang Dapat Hukuman

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia

Keberadaan duo Milan di semifinal Liga Champions adalah angin segar untuk sepak bola Italia. Hal itu membuat Chiellini memberikan komentarnya. Menurut bek veteran Italia itu, Inter masih lebih unggul.

"Derby Milan akan menjadi semifinal yang seimbang. Namun, jika harus bertaruh 1 euro, saya akan memilih Inter," tegas Chiellini kepada Discod.

"Menurut saya Inter memiliki keuntungan karena saya melihat mereka lebih kuat dalam pertandingan jenis seperti ini," sambung sang bek.

Sementara itu, untuk semifinal lainnya, Chiellini mengunggulkan Manchester City daripada Real Madrid. Dengan demikian, laga Inter melawan Man City akan tersaji di final.

"Prediksi saya untuk final tahun ini adalah Inter Vs Manchester City. Kita melihat tim Italia berada di ujung tanduk karena semifinalis lainnya, yaitu Real Madrid, juga sangat kuat."

"Namun, saya pikir pada akhirnya Manchester City akan mencapai final cepat atau lambat. Jadi, saya akan bertaruh 1 euro lagi untuk final Inter melawan Manchester City."

Inter Milan AC Milan Breaking News Giorgio Chiellini Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan