Jika Ada Kesempatan, Manchester United Seharusnya Berusaha Rekrut Karim Benzema

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 24 Januari 2024
Jika Ada Kesempatan, Manchester United Seharusnya Berusaha Rekrut Karim Benzema
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Drama pada bursa transfer musim dingin berpotensi terjadi jelang atau saat deadline. Sejauh ini, transfer-transfer yang terjadi pada Januari 2024 masih normatif, tidak ada transfer yang melibatkan nama besar.

Kendati demikian ada potensi drama yang melibatkan legenda Real Madrid, Karim Benzema. Sebagaimana diwartakan Fabrizio Romano, Benzema berpeluang besar meninggalkan Al Ittihad dan kembali bermain di Eropa.

"Diyakini pertemuan lebih lanjut akan segera dilakukan untuk membahas masa depan Karim Benzema. Situasinya tetap tegang dengan Al Ittihad," papar Romano.

"Bos-bos di Liga Saudi ingin Benzema bertahan di Saudi, meski pun itu gabung klub Saudi lainnya. Kembali bermain di Eropa dapat terjadi dengan potongan gaji yang besar."

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Brian Brobbey Jawab Isu Pindah ke Manchester United

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Usianya tak lagi muda, 36 tahun, tetapi Benzema dapat jadi nilai plus bagi klub-klub Eropa jika mampu memboyongnya. Ia punya pengalaman dan kualitas, serta meraih sukses kala bermain di level top Eropa.

Manchester United salah satu klub yang dikaitkan dengannya. Legenda Man United, Andy Cole, menyarankan Benzema sangat layak untuk direkrut mantan klubnya bahkan meski itu hanya sekedar berlatih (membuktikan kualitas dan pengalamannya).

"150 persen. Saya akan mengontraknya jika itu hanya untuk sesi latihan. Saya sangat terkejut ketika dia meninggalkan Real Madrid pada musim panas, tapi saya mengerti mengapa hal itu terjadi," papar Cole di Goal.

"Uang yang dia hasilkan di Arab Saudi adalah kekayaan generasi. Ini untuk anak-anaknya dan anak dari anak-anaknya. Ketika Anda berada pada usia tersebut dalam karier Anda dan Anda telah memenangkan empat gelar La Liga, lima trofi Liga Champions, dan Ballon d’Or, saya bisa mengerti mengapa dia pergi ke Saudi."

"Bisakah dia melakukannya di Premier League pada usianya? 100 persen, mempertimbangkan cara dia menjaga dirinya sendiri. Jika Manchester United mempunyai kesempatan untuk mengontraknya, maka mereka pastinya harus berusaha mewujudkannya," tegasnya.

Karim Benzema Bursa transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan