IBL 2024

Jessica Mila Dukung Sang Suami Kibarkan Bendera Kesatria Bengawan Solo di IBL 2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Desember 2023
Jessica Mila Dukung Sang Suami Kibarkan Bendera Kesatria Bengawan Solo di IBL 2024
Suami artis Jessica Mila, Yakub Hasibuan menjadi Presiden Kesatria Bengawan Solo. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Artis ternama, Jessica Mila, memberikan dukungan penuh kepada sang suami, Yakup Hasibuan, untuk mengibarkan bendera Kesatria Bengawan Solo. Target delapan besar di Indonesia Basketball League (IBL) 2024 langsung jadi bidikan.

Jessica Mila resmi menjadi istri dari Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu. Sejak saat itu juga Jessica Mila rutin mendukung penuh kegiatan sang suami.

Termasuk yang terbaru adalah pergerakan Yakup di perbasketan Tanah Air. Yakup menjabat sebagai presiden klub Kesatria Bengawan Solo.

Dalam kondisi berbadan dua, Jessica Mila menemani Yakup ketika memperkenalkan Kesatria Bengawan Solo. Sudah tiga hari ini Yakup berada di kota Solo untuk merancang kesiapan menuju IBL 2024.

Baca Juga:

Jelang IBL 2024, Dewa United Banten Perkenalkan Sponsor Anyar

Datangkan Hardianus, DNA Dewa United Banten Semakin Lengkap

Sebagai tim baru, manajemen tim berusaha memberikan yang terbaik agar Kesatria Bengawan Solo dapat berbicara di IBL 2024. Ada beberapa nama berkualitas yang sudah direkrut.

"Ada empat sampai lima pemain asli Jawa Tengah dan hampir semua sudah pernah bermain di IBL musim sebelumnya. Ada beberapa player yang menarik, statistik musim lalu juga luar biasa dan tahun depan akan bersama kami," kata Yakup, Sabtu (9/12).

Satu nama yang langsung diumumkan dalam sesi jumpa media di Solia Zigna Solo adalah Bryan Elang Praditya. Pemain berstatus big man ini pada musim lalu membawa Prawira Bandung menjadi juara.

Yakup menyadari persaingan di IBL 2024 sangat berat. Apalagi Kesatria Bengawan Solo hanya memiliki waktu sekitar sebulan untuk bersiap. Namun, Kesatria Bengawan Solo akan berjuang masuk babak playoff IBL 2024.

"Dari 16 tim peserta, ada delapan yang akan masuk playoff. Semoga kita bisa masuk delapan besar," tutur Yakup.

Bryan Elang dkk. akan dipegang Efri Meldi. Mantan pelatih Bima Perkasa Jogja ini punya karakteristik yang sesuai dengan visi misi Kesatria Bengawan Solo.

"Kami melihat bahwa Coach Meldi ini kan pelatih yang sudah punya pengalaman luar biasa. Dari hasil diskusi kami, akhir-akhir ini karakter pemilihan pemain Coach Meldi sangat cocok dengan tim baru seperti kami," jelas Yakup.

Yakup Hasibuan akan bertemu sosok-sosok dari dunia hiburan di IBL 2024, seperti Gading Marten (RANS Simba) dan Baim Wong (Satria Muda). Kedua nama ini juga menjabat sebagai presiden klub seperti Yakup Hasibuan.

Pada kompetisi dengan format home and away ini, Kesatria Bengawan Solo akan bermarkas di Sritex Arena. IBL 2024 akan dimulai pada 13 Januari 2024. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan