Jesse Lingard Berharap Ditampung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Januari 2024
Jesse Lingard Berharap Ditampung Barcelona
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan menawarkan dirinya kepada Barcelona. Pemain asal Inggris itu menilai Barcelona adalah tempat yang tepat untuk membangkitkan karier yang meredup.

Jesse Lingard saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Nottingham Forest yang berakhir pada musim lalu tidak diperpanjang. Gaji besar dan dampak yang tidak sebanding diyakini menjadi penyebab Lingard tidak mendapatkan kontrak anyar.

Setelah itu, Lingard menghabiskan waktunya dengan berlatih mandiri. Ia terlihat numpang latihan bersama tim Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq, pada akhir tahun lalu. Sebelumnya, ia juga berada di Florida untuk melakukan latihan di markas Inter Miami.

Baca Juga:

Menang Tipis atas Almeria, Barcelona Belum Kerahkan Segenap Kemampuan

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Harapan Erik ten Hag untuk Manchester United pada 2024

Menariknya, menurut laporan Sport, Lingard dikabarkan telah menawarkan dirinya kepada Barcelona. Ia siap berjuang untuk mendapatkan satu posisi di tim utama Barca.

Keputusan Lingard untuk merayu Barcelona bukan tanpa alasan. Ia sadar jika Barcelona lebih tertarik kepada transfer yang tidak melibatkan banyak biaya. Sebab, saat ini Barca sedang mengalami masalah finansial.

Gaji Lingard yang mencapai 1,7 juta pounds per musim diyakini tidak akan membuat Barcelona melanggar batasan pengeluaran klub.

Sementara itu, Lingard menegaskan siap menerima tantangan baru. Saat ini ia sedang memilih pilihan terbaik.

"Saya mempertimbangkan semua opsi. Saya tidak mengesampingkan tim mana pun. Jadi, ini hanya soal memilih tim yang tepat untuk saya," ungkap Lingard.

"Saya hanya ingin bermain sepak bola dan pada akhirnya akan melakukannya. Tentu saja dengan proyek yang cocok. Saya butuh waktu bermain secara reguler dan masih lapar akan prestasi," timpalnya.

Masih dari laporan yang sama, Lingard dikabarkan telah mendapatkan penolakan dari sejumlah klub. West Ham United menolak balikan dengan Lingard karena alasan gaji terlalu tinggi. Everton pun melakukan hal yang sama kepada Lingard.

Sementara itu, rencana Lingard menuju Lille terbentur dengan peraturan Brexit. Tim Prancis hanya bisa mendaftarkan empat pemain dari negara non-uni Eropa dan pemain asal Inggris masuk dalam daftar itu.

Jesse lingard Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan