Jersey Ketiga Timnas Indonesia Diluncurkan, Ada Harapan Menorehkan Tinta Emas

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 November 2020
Jersey Ketiga Timnas Indonesia Diluncurkan, Ada Harapan Menorehkan Tinta Emas
Peluncuran jersey ketiga Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Apparel Timnas Indonesia bersama PSSI meluncurkan jersey ketiga skuat Garuda, Selasa (17/11). Jersey ketiga untuk pemain berwarna utama hitam, sedang untuk kiper berwarna kuning.

Jersey mengandung garis segi lima dan didalamnya terdapat burung Garuda Pancasila. Warna emas terdapat pada logo Garuda, apparel, serta nomor punggung.

"Sekarang setelah 22 tahun, dari 1998, kita launching jersey ketiga. Warna hitam," kata Mochamad Iriawan dalam sambutannya di peluncuran jersey yang berlangsung di Garuda Store GBK.

Baca Juga:

FAM Bantah Timnas Malaysia Akan Mundur dari Kualifikasi Piala Dunia dan Piala AFF pada 2021

Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Dibungkam Bahrain dalam Uji Coba Internasional

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

"Warna hitam warna abadi, bisa masuk ke mana saja. Warna yang selalu dipakai dan selalu cocok ke warna mana juga," tambahnya.

Iriawan berharap warna emas yang terdapat dari jersey memberi motivasi ke pemain. Harapannya pemain mampu menghadirkan prestasi bersama Timnas Indonesia.

"Goretan warna tinta emas, melambangkan bahwa Garuda, mudah-mudahan anak-anak menorehkan tinta emas sesuai harapan. Berbuat di ASEAN, Asia, dan Dunia, alhamdulillah di Kroasia, sudah memperlihatkan performance yang dibanggakan kita," tambahnya.

Apparel dan PSSI sudah lebih dulu meluncurkan jersey pertama berwarna merah dan jersey kedua berwarna putih. Bahkan kedua jersey sudah dipakai Timnas Indonesia U-19 saat menjalani pertandingan uji coba di Kroasia.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan