'Jerman Pantas Juara Dunia'

BolaSkorBolaSkor - Senin, 26 Mei 2014
'Jerman Pantas Juara Dunia'
'Jerman Pantas Juara Dunia'

Hamburg – Gagal meraih gelar bergengsi dalam beberapa tahun belakangan, inilah saatnya Jerman merengkuh trofi Piala Dunia di Brasil. Begitulah opini gelandang serang Tim Panser, Mesut Oezil.

Dalam tiga Piala Dunia terakhir, Jerman selalu sukses menembus semi final tapi belum pernah menjadi juara lagi sejak mengalahkan Argentina pada final 1990.

Kini dengan materi pemain yang dimiliki pelatih Joachim Loew, Oezil cukup yakin skuat Jerman bisa bicara banyak di Piala Dunia bulan depan. Meski begitu pemain Arsenal ini sadar betul harus menyingkirkan favorit juara sekaligus tuan rumah Brasil.

“Jerman pantas menang Piala Dunia lagi. Seluruh negeri ingin kami juara di Piala Dunia,” tegas Oezil pada Bild.

“Kami masih muda pada 2010 dan semua terkejut kami tampil gemilang, tapi ada banyak tekanan kali ini.”

Lebih lanjut mantan gelandang Real Madrid ini menambahkan, kini Jerman berbeda karena telah memainkan sepak bola indah dalam empat tahun terakhir. Lalu musuh utama yang perlu diwaspadai adalah Tim Samba.

“Tapi menang Piala Dunia akan sangat sulit. Brasil adalah favorit, walau kami bisa membuat sejarah dengan menjadi tim Eropa pertama yang juara di Amerika Selatan,” papar Oezil.

“Saat Anda main di Piala Dunia, Anda juga ingin memenangkan turnamen. Dan kami benar-benar berpotensi melakukannya,” tandas pemain berusia 25 tahun ini.

Di Piala Dunia nanti, Jerman harus berjuang ekstra keras karena berada satu grup dengan Portugal, Ghana dan Amerika Serikat.

Jerman Joachim loew Mesut Oezil
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan