Jepang Raih Medali Emas, Indonesia Kebagian Perak dan Perunggu dari Skateboard Nomor Park

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Agustus 2018
Jepang Raih Medali Emas, Indonesia Kebagian Perak dan Perunggu dari Skateboard Nomor Park
Cabang Skateboard. (INASGOC)

BolaSkor.com - Cabang skateboard gagal mempersembahkan medali emas dari nomor park di Stadion Skateboard, Jakabaring Sport City, Palembang, Rabu (29/8) pagi. Di nomor ini, dua atlet skateboard Indonesia turun setelah lolos kualifikasi.

Kedua atlet Indonesia, yakni Jason Dennis Linjnzaat dan Pevi Permana Putra. Jason dan Pevi tak mampu mengungguli atlet skateboard Jepang Kensuke Sasaoka, yang sudah dominan sejak babak kualifikasi.

Pada run 3, keduanya terjatuh. Berbeda dengan Kensuke Sasaoka, yang tetap tampil sempurna. Kensuke Sasaoka mengumpulkan 76.00 dan meraih medali emas.

Jason Dennis Linjnzaat berada di nomor kedua dan berhak atas medali perak dengan hasil 68.33. Sedangkan medali perak direbut Pevi Permana putra dengan hasil 67.00.

Jepang juga berkuasa di nomor park putri. Sakura Yosozumi meraih medali emas dengan nila 66.66 diikuti kompatriotnya Kaya Isa yang mendapat medali perak dengan hasil 58.33.

Medali perunggu di nomor park putri diraih atlet China Xin Zhang. Sementara atlet Indonesia Bunga Nyimas hanya finis di tempat keempat dengan 41.00.

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Breaking News Skateboard Asian games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan