Jepang Ikut Tur Eropa, Pelatih Tunggal Putra Tak Gentar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 15 Februari 2021
Jepang Ikut Tur Eropa, Pelatih Tunggal Putra Tak Gentar
Hendry Saputra. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, mengungkapkan tidak gentar dengan ikutnya Jepang pada tur Eropa. Hendry menilai, hanya perlu menyiapkan anak asuhnya.

Tur Eropa bakal berlangsung pada Maret mendatang. Sejatinya, bakal ada tiga turnamen, Swiss Open, German Open, dan All England.

Akan tetapi, German Open mengalami pembatalan karena pandemi virus corona. Hasilnya, setelah Swiss Open, pertandingan bakal berlangsung di All England.

Baca Juga:

Dari Lapangan ke Pelaminan, 5 Suami-Istri Pebulu Tangkis

German Open Batal, Pelatih Ganda Putra Ubah Persiapan Minions

Menanggapi kemungkinan langsung berlaga di All England dan kembalinya wakil Jepang, Hendry ogah menyerah sebelum bertanding. Dia ingin skuat asuhannya tancap gas.

"Tidak ada komentar ya. Karena pembatalan German Open juga berlaku untuk semua pemain. Tidak masalah kalau turnamen lain Jepang ikut," tutur Hendry kepada pewarta.

"Kan kami juga harus siapkan (pemain untuk) menghadapi. Pengaruhnya ada, tetapi ya kami harus menyiapkan sebaik mungkin.

"Tidak ada langkah khusus. Cuma kami sampai di sana langsung tancap gas. Paling kami coba berangkat lebih awal untuk penyesuaian waktu dan cuaca," lanjutnya.

Andalan Indonesia sendiri, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, mundur dari Swiss Open. Artinya, mereka langsung berlaga di All England.

Breaking News Hendry Saputra Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan