Jeonbuk Hyundai Motors Vs PSSI All-Stars, Catat Tanggalnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Maret 2023
Jeonbuk Hyundai Motors Vs PSSI All-Stars, Catat Tanggalnya
Ketum PSSI, Erick Thohir. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (PSSI), Erick Thohir, siap memboyong klub elite Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors ke Indonesia. Nantinya, klub yang mentas di kasta tertinggi kompetisi Korea Selatan, K League 1 tersebut, bakal mentas di Indonesia.

Kepastian ini didapat setelah Erick Thohir yang juga merupakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia tersebut berjumpa dengan bos Hyundai, Chung Eui-son di Korea Selatan. Saat itu, Erick Thohir melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan dengan kapasitas Menteri BUMN.

"Kami membahas terkait kedatangan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All-Stars pada 15 Juni 2023," ungkap Erick di akun Instagram pribadinya, Kamis (23/3).

Baca Juga:

18 Perwakilan FIFA Gelar Inspeksi Menyeluruh di 6 Kota Piala Dunia U-20 2023

Exco PSSI Berpesan agar Timnas Indonesia Jangan Remehkan Burundi

Ini tentu akan menjadi pemantik bagi pencinta sepak bola Tanah Air. Apalagi, Jeonbuk Hyundai Motors juga bisa memberikan edukasi coaching clinic untuk perkembangan sepak bola Indonesia.

Di sisi lain, sejauh ini, PSSI sudah menjalin kontak dengan beberapa federasi sepak bola untuk mencari lawan bagi Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Salah satunya Palestina yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Terdekat, Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi, pada laga FIFA Matchday bulan Maret di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/3) dan Selasa (28/3).

Pssi Erick thohir Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan