Jens Petter Hauge Menuju Pintu Keluar AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Agustus 2021
Jens Petter Hauge Menuju Pintu Keluar AC Milan
Jens Petter Hauge (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan menerima tawaran dari Eintracht Frankfurt untuk mendatangkan Jens Petter Hauge. Rossoneri memberikan lampu hijau setelah sempat menolak tawaran pertama.

AC Milan mendatangkan Jens Petter Hauge dari FK Bodo pada musim panas 2020. Ketika itu, Il Diavolo Rosso mengeluarkan dana 5 juta euro.

Milan optimistis Jens Petter Hauge akan menjadi pemain kunci di masa depan. Apalagi, penampilan sahabat Erling Haaland itu cukup menjanjikan pada beberapa laga awal.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

AC Milan Menyambut Musim 2021-2022 dengan Kapten Baru

AC Milan Kembali Kejar Hakim Ziyech

Jens Petter Hauge

Namun, seiring berjalannya waktu, Jens Petter Hauge tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Ia gagal bersaing dengan para pemain lainnya seperti Ante Rebic, Zlatan Ibrahimovic, dan Hakan Calhanoglu.

Tak heran, Milan pun berniat menjual Jens Petter Hauge pada musim panas ini. Milan membutuhkan dana segar untuk lebih bergerak masif di bursa transfer. Pelatih Milan, Stefano Pioli, telah memberikan persetujuan.

Jens Petter Hauge menarik perhatian sejumlah klub. Namun, satu yang paling serius adalah Eintracht Frankfurt. Klub asal Bundesliga itu tidak menyerah meski sempat ditolak.

Awalnya, Eintracht Frankfurt mengajukan tawaran senilai 8 juta euro. Akan tetapi, Milan masih menutup pintu karena nilai dianggap terlalu rendah.

Eintracht Frankfurt pun mengirimkan penawaran kedua dengan jumlah yang sesuai dengan keinginan Milan. Proposal penawaran mencapai 12 juta euro.

Kini, kedua tim tinggal membahas beberapa detail sebelum sang pemain melakukan tes medis sebagai bagian dari transfer. Eintracht Frankfurt memenangi persaingan dari klub Bundesliga lainnya, Wolfsburg.

Jens Petter Hauge AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan