Jendela Transfer Liga Malaysia Ditutup, Evan Dimas dan Ilham Udin Selamat dari Pencoretan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Juni 2018
Jendela Transfer Liga Malaysia Ditutup, Evan Dimas dan Ilham Udin Selamat dari Pencoretan
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua legiun asing Selangor FA lain. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Dua pemain Indonesia yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akan tetap di Selangor FA. Hingga jendela transfer Liga Super Malaysia ditutup Minggu (3/6) pukul 11.59 waktu Malaysia, tak ada keputusan pencoretan kedua pemain.

Kedua pemain sempat berada dalam bayang-bayang pencoretan menyusul niatan pelatih Nazliazmi Nasir mendatangkan pemain baru. Kedua bisa bernafas lega setelah manajemen klub menutup kemungkinan mendatangkan pemain asing baru.

Selangor FA belakangan disebut ingin mendatangkan pemain PKNS FC, Jonathan Acosta. Hal ini diakui manajer tim Datul Abdul Rauf Ahmad.

Keinginan untuk mendatangkan Acosta tak terwujud hingga jendela transfer ditutup. "Pembicaraan memang terjadi, tetapi kami harus seluruh aspek kebutuhan tim, terutama bagian teknis dan taktis skuat serta kebutuhan posisi," kata pelatih Nazliazmi Nasir dikutip dari Stadium Astro.

"Jika dilihat, Selangor memang masih di bawah perestasi, tetapi kami sedang menuju ke arah tujuan tersebut."

"Jasa Jonathan Acosta untuk Selangor sudah dilupakan. Saya dan pihak jurulatih akan memastikan pemain yang ada siap untuk diturunkan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," ujar Nazliazmi Nasir.

Dari dua nama pemain Indonesia, Ilham Udin sebelumnya yang paling terancam. Ia dianggap tak memuaskan, terlebih masih kesulitan mencetak gol sebagai pemain depan.

Breaking News Evan dimas Ilham udin Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan