Jelang Piala Dunia 2018, Pemain Timnas Meksiko Tepergok Berpesta Pora

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 Juni 2018
Jelang Piala Dunia 2018, Pemain Timnas Meksiko Tepergok Berpesta Pora
Tim Nasional Meksiko (Zimbio)

BolaSkor.com - Fokus dan intensitas latihan yang ketat biasanya mewarnai hari-hari setiap tim nasional jelang bergulirnya ajang bergengsi seperti Piala Dunia. Namun, tidak untuk tim nasional Meksiko, penggawa El Tri justru asik berpesta pora.

Aktivitas tersebut tertangkap media Meksiko, TVNotas. Majalah tersebut mempublikasikan foto pengawa El Tri yang tengah berpesta sebelum berangkat ke Denmark untuk melakukan uji coba terakhir.

Pesta tersebut berlangsung setelah Meksiko meraih kemenangan atas Skotlandia di Stadiona Aztec, Sabtu (2/6). Sebanyak 30 pekerja seks komersial dikabarkan hadir pada pesta tersebut.

Mengetahui hal ini, Federasi Sepak Bola Meksiko (Femexfut) justru tidak akan mengambil sikap tegas. Menurut Sekertaris Jendral Femexfut, Guillermo Cantu, pesta tersebut wajar dilakukan para pemain.

"Hari libur, mereka melakukannya pada hari libur. Itu adalah risiko setiap seseorang jika menjalankannya dengan kebebasan," ujar Cantu dikutip dari CBSS Sports.

"Ini bukan perkara suka atau tidak suka. Padanya kenyataannya para pemain tidak melewatkan latihan atau pertemuan akibat pesta tersebut," sambungnya.

Tim nasional Meksiko memang terkenal memliki hobi menggelar pesta pada setiap ajang. Hal serupa pernah terjadi pada 2010 dan 2011 di mana beberapa pemain El Tri kedapatan berpesta bersama pekerja seks komersial.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Meksiko Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan