Jelang Pergantian Tahun, Fitriani Ingin Lebih Konsisten

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Desember 2020
Jelang Pergantian Tahun, Fitriani Ingin Lebih Konsisten
Fitriani. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fitriani, mengungkapkan resolusinya menjelang pergantian tahun. Fitriani berharap dirinya bisa lebih konsisten pada 2021.

Fitriani merupakan salah satu andalan Indonesia pada nomor tunggal putri. Sayangnya permainan Fitriani kerap terganggu konsistensi saat berada di atas lapangan.

Pebulu tangkis berusia 21 tahun itu bisa memenangi Thailand Masters, lalu kalah di ronde pertama pada edisi selanjutnya. Hal tersebut yang membuat ranking Fitriani merosot ke posisi 33.

Baca Juga:

Setelah BWF World Tour Finals, PBSI Fokus ke Olimpiade Tokyo

Resmi Masuk Kalender BWF, Indonesia Open Belum Punya Sponsor

Alhasil, Fitriani mengaku akan berjuang keras untuk memperbaiki performanya. Dara asal Garut, Jawa Barat itu ingin lebih konsisten dan mematangkan teknik.

"Kalau untuk 2021, ya ini juga masih pandemi kan. Jadi belum tahu turnamen selanjutnya bagaimana. Kalau ntuk saya sendiri, pastinya ingin memperbaiki," ujar Fitriani ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Saya ingin memperbaiki konsistensi di lapangan, kesabaran dan teknis supaya lebih matang dan aman. Kalau dari pelatih tidak ada instruksi khusus sih," lanjutnya.

Ranking tertinggi Fitriani sendiri tercipta pada Oktober 2017 saat berhasil masuk 20 besar. Sementara prestasi terbaiknya ketika memenangi Thailand Masters 2019.

Breaking News Fitriani Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan