Jelang Pergantian Musim, Marquez Naik Meja Operasi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 30 November 2023
Jelang Pergantian Musim, Marquez Naik Meja Operasi
Marc Marquez (twitter/marcmarquez93)

BolaSkor.com – Kabar mengejutkan datang dari Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien ini memutuskan untuk naik ke meja operasi jelang pergantian musim.

Keputusan ini diambil selepas Marquez menjajal motor Ducati pada sesi tes Valencia, Selasa (28/11) lalu. Dikabarkan operasi ini untuk dilakukan untuk mengatasi cedera arm pump pada tangannya.

Marquez menuturkan, pada dasarnya cedera ini dia dapatkan sejak awal paruh kedua musim ini. Namun saat itu pembalap asal Spanyol ini memilih untuk tidak naik ke meja operasi.

Alasannya karena Marquez ingin fokus menjalani rangkaian balapan di paruh kedua musim 2023. Rider berumur 30 tahun ini berambisi memberikan yang terbaik sebelum berpisah dengan Honda.

“Pada paruh kedua, saya kesakitan karena Compartment Syndrome (arm pump) di tangan kanan,” tulis Marquez melalui akun Instagramnya, @marcmarquez93.

“Kita akan menyelesaikan masalah ini pada pagi hari bersama dr. Ignacio Roger de Ona dan timnya agar bisa siap menghadapi musim 2024,” tambahnya

Diharapkan melalui operasi ini, Marquez dapat tampil lebih maksimal di tes pramusim Sepang. Dijadwalkan tes tersebut akan digelar pada 6-8 Februari mendatang.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.755

Bagikan