Jelang Penutupan Bursa Transfer, Liverpool Mimpikan Mikkel Damsgaard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Agustus 2021
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Liverpool Mimpikan Mikkel Damsgaard
Mikkel Damsgaard (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan masih memiliki pemain incaran jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Pemain yang membuat The Reds terpincut adalah gelandang serang Sampdoria, Mikkel Damsgaard.

Liverpool menjadi satu di antara raksasa Premier League yang tidak banyak bergerak di bursa transfer. Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Sang bek bergabung dengan mahar 40 juta euro.

Kendati demikian, Liverpool bukannya tidak punya pemain idaman. Menurut laporan La Republica, Liverpool menargetkan Mikkel Damsgaard yang tampil impresif pada Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Liverpool 1-1 Chelsea: 10 Pemain The Blues Buat The Reds Frustrasi di Anfield

5 Duel Seru Liverpool Vs Chelsea di Anfield dalam 20 Tahun Terakhir

Liverpool Masuk Grup Neraka, Jurgen Klopp Tertawa

Mikkel Damsgard

Menggantikan peran Christian Eriksen di tim nasional Denmark, Mikkel Damsgaard mencuri perhatian. Sepanjang kompetisi, sang gelandang mengemas dua gol dan satu assist.

Bagi Liverpool, Damsgaard adalah pengganti ideal untuk kepergian Xherdan Shaqiri. Dengan begitu, Jurgen Klopp punya pilihan pemain di lini depan selain Diogo Jota, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Peluang Liverpool mendapatkan Damsgaard kian terbuka karena Tottenham Hotspur yang juga terpincut mundur dari perlombaan. Kini, pesaing Liverpool untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu tinggal Leeds United dan Aston Villa.

Akan tetapi, bukan jalan yang mudah mencapai kata sepakat dengan Sampdoria. Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, sadar punya potensi mendapatkan uang banyak dari hasil melego Damsgaard.

Dengan kontrak yang masih tersisa hingga 2024, Damsgaard dihargai 34 juta pounds. Kini, dengan tenggat bursa transfer yang semakin menipis, Liverpool perlu bergegas memboyong Damsgaard ke Anfield.

Liverpool Premier League Mikkel Damsgaard Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan