Piala Asia 2023

Jelang Lawan Jepang, Presiden Jokowi Suntik Semangat Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Januari 2024
Jelang Lawan Jepang, Presiden Jokowi Suntik Semangat Timnas Indonesia
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6). (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) memberikan suntikan semangat untuk Timnas Indonesia jelang menghadapi Jepang. Ia menilai Skaud Garuda harus bersiap untuk lolos ke babak 16 besar.

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang, pada laga ketiga Grup D Piala Asia 2023 di Al Thumama Stadium, Rabu (24/1) malam WIB.

Timnas Indonesia tak boleh terpeleset. Hasil imbang akan membuat peluang Skuad Garuda lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat peringkat terbaik, menjadi besar.

Baca Juga:

Wataru Endo Tuntut Jepang Main Bagus Sepanjang Laga Lawan Timnas Indonesia

Bintang Jepang Takefusa Kubo Ogah Tergelincir saat Lawan Timnas Indonesia

Presiden Jokowi menilai permainan Timnas Indonesia sangat bagus saat mengalahkan Vietnam 1-0.

"Tim Garuda kini menduduki peringkat 3 pada klasemen sementara Grup D dengan pencapaian tiga poin dari dua laga," ucap Jokowi.

"Timnas Indonesia harus bersiap untuk lolos ke babak berikutnya, dan pada pertandingan terakhir fase grup akan menghadapi Jepang," jelas Jokowi.

Saat ini, Irak menduduki posisi teratas klasemen Grup D dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Irak dibuntuti Jepang (3 poin) dan Timnas Indonesia (3 poin). Sedangkan Vietnam (0 poin) sudah tersingkir dari Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia Jokowi Joko widodo Piala Asia 2023 Breaking News Jepang Timnas Jepang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan