Liga 1

Jelang Lawan Bali United, Bojan Hodak: Saya Sudah Tahu Sejarah Buruk Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 17 Desember 2023
Jelang Lawan Bali United, Bojan Hodak: Saya Sudah Tahu Sejarah Buruk Persib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan laga melawan Bali United akan menjadi laga yang sulit bagi timnya. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12).

Pelatih asal Kroasia ini bahkan mengaku sudah mengetahui sejarah buruk yang dialami timnya ini. Persib Bandung belum bisa mengalahkan Bali United sejak Liga 1 2018 silam.

“Ini akan menjadi laga yang sulit dan saya tahu sejarah bahwa Persib belum pernah mengalahkan Bali. Jadi Bali tentu di kandangnya sendiri akan sulit dikalahkan,” ungkap Bojan Hodak, Minggu (17/2).

Baca Juga:

Persib Bandung Mandul, David da Silva: Itu Normal

Persib Justru Tak Menang Sejak Bobotoh Penuhi GBLA, David da Silva Singgung Liga Eropa

Tidak hanya itu, lanjutnya, pada pertemuan pertama lalu, Persib Bandung juga masih belum bisa mengalahkan Bali United. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

“Dan perlahan Bali United mulai memperbaiki performa mereka termasuk di AFC. Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit,”

“Tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari masa hukuman, pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim. Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” tegasnya.

Mengenai kekuatan Bali United, Bojan Hodak sebut tim berjulukan Serdadu Tridatu itu memiliki skuad yang sudah lama bersama-sama. Artinya, tidak banyak melakukan perubahan, termasuk pada pemain utamanya.

“Mereka punya pemain asing bagus dan pemain lokal berpengalaman. Jadi sebagai satu unit, mereka tim yang sulit dikalahkan. Mereka sudah lama bermain bersama dan punya pemahaman satu sama lain, itu kenapa mereka bisa memenangkan permainan,” kata Bojan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bali United Bojan Hodak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan