Jelang IBL 2024, Dewa United Banten Semakin Matang

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 Oktober 2023
Jelang IBL 2024, Dewa United Banten Semakin Matang

BolaSkor.com - Dewa United Banten terus memanaskan mesin jelang tampil di IBL 2024 dengan menggelar scrimmage game melawan Rans PIK, Senin (16/10/2023).

Anak Dewa sukses menundukkan Rans dengan skor 70-63, dengan kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan di GOR Tangerang.

Dio Tirta Sapurta menjadi pemain yang paling subur di scrimmage game kali ini dengan mencetak 14 poin, tiga di antaranya dari three-point.

Disusul Firman Dwi Nugroho yang mampu memaksimalkan posturnya sebagai ‘bigman’ dengan mengemas 13 poin.

Para penggawa baru Dewa United Banten seperti Rio Disi, Patrick Nikolas, Samuel Devin, dan Febrianus Gregorry juga ikut diturunkan pelatih Pablo Favarel.

"Pertandingan yang sangat bagus untuk para penonton, karena ini menjadi pertandingan yang sangat sengit, sangat ketat," kata Coach Pablo.

"Tapi saya rasa permainan kami bisa lebih ditingkatkan lagi. Saya pikir kami akan menjadi tim yang sangat kompetitif musim depan," sambungnya.

Sebelum menggelar scrimmage game melawan Rans PIK, Dewa United Banten juga sempat menjajal kekuatan Timnas Indonesia dan Bumi Borneo Basketball.

Anak Dewa pun masih berencana melakukan uji tanding lagi ke depannya, untuk mematangkan persiapan sebelum tampil di IBL musim depan yang dimulai 10 Januari 2024.

"Target kami tentu saja menjadi salah satu kandidat juara di IBL. Apalagi dengan adanya peraturan tiga pemain asing, dengan dua di atas lapangan akan membuat kami jauh lebih kompetitif," pungkasnya.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan