Basket

Jelang IBL 2024, Dewa United Banten Perkenalkan Sponsor Anyar

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 09 Desember 2023
Jelang IBL 2024, Dewa United Banten Perkenalkan Sponsor Anyar

BolaSkor.com — Dewa United Banten semakin percaya diri jelang menjalani IBL musim 2024 setelah mendapatkan dukungan dari pihak sponsor, salah satunya Cow Play Cow Moo (CPCM).

Anak Dewa sepakat menjalin kerja sama dengan jenama game arcade asal Singapura itu yang baru saja membuka gerai perdananya di Indonesia, yakni di Carstensz Mall, Gading Serpong.

Peresmian kerja sama Cow Play Cow Moo (CPCM) sebagai official sponsor membuat logo mereka akan terpampang di jersey dan seluruh printing material, termasuk saat home game Dewa United Banten.

“Tentu kami menyambut baik kerja sama yang terjalin antara Dewa United Banten dan Cow Play Cow Moo ini. Semoga kolaborasi kami ini akan semakin membuahkan prestasi bagi Dewa United Banten di IBL 2024,” kata Presiden Klub Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz.

Sebagai informasi, Cow Play Cow Moo merupakan arena permainan game arcarde yang sangat populer, aman, nyaman, dan berkualitas di Singapura.

Mereka pun telah resmi melakukan Grand Opening cabang pertama di Indonesia pada Jumat 8 Desember 2023 kemarin di lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong.

Dengan luas arena 2.300 meter persegi, Cow Play Cow Moo Indonesia memiliki 200-an lebih mesin permainan, demi memanjakan para penggemar die hard arcade game Tanah Air.

“Cow Play Cow Moo Indonesia terus berkomitmen menjadi game center bagi berbagai komunitas untuk saling tukar experience sehingga diharapkan mampu memperkuat ekosistem game Tanah Air, dan kami juga senang bisa ikut mengambil peran dalam prestasi yang akan digapai oleh Dewa United Basketball Club (DUBC) ini,” ungkap Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia Daniel Darwin.

Kerja sama Dewa United Banten dengan Cow Play Cow Moo sebagai official sponsor tentunya tidak hanya sekadar memampang logo saja.

Berbagai aktivitas kegiatan yang akan menyatukan fans basket dan pecinta game arcarde telah disiapkan Dewa United Banten dan Cow Play Cow Moo untuk memberikan pengalaman baru.

Di antaranya akan ada arcade game CPCM untuk meramaikan pertandingan home game Dewa United Banten, serta activation games berhadiah menarik untuk para penonton yang datang ke Home Anak Dewa nantinya.

“Mesin permainan memang sangat digemari para pencinta arcade game. Untuk itu kami sudah mempersiapkan berbagai aktivitas saat pertandingan home game Dewa United agar bisa menyatukan fans Dewa United dan para penggemar game arcarde,” tutup Daniel.

Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.241

Bagikan