Formula 1

Jelang Hadapi Musim 2024, Red Bull Diterpa Cobaan Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 10 Februari 2024
Jelang Hadapi Musim 2024, Red Bull Diterpa Cobaan Baru

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Red Bull Racing. Pemimpin timnya, Christian Horner tersandung masalah cukup serius.

Berdasarkan informasi dari f1-insider.com, pria berumur 50 tahun itu dituduh telah melakukan tindakan tidak pantas pada salah satu karyawannya.

Terkait hal ini, Horner sempat menepis tuduhan tersebut. Melalui surat kabar Belanda, De Telegraaf, Horner melakukan pembelaannya.

"Saya menyanggah klaim tersebut," tegas Horner.

Kendati demikian, Red Bull dikabarkan tetap melakukan proses investigasi internal. Bahkan perusahaan minuman energi tersebut dikabarkan turut melibatkan pengacara.

"Setelah mengetahui tuduhan baru-baru ini, perusahaan mulai melakukan penyelidikan independen. Investigasi ini sedang berlangsung, dilakukan oleh pengacara khusus eksternal," ucap juru bicara Red Bull.

"Perusahaan menangani masalah ini dengan sangat serius dan penyelidikan akan diselesaikan sesegera mungkin. Saat ini tidak pantas untuk berkomentar lebih jauh," tambahnya.

Menurut pemberitaan yang beredar, rumor ini mencuat di tengah-tengah berlangsungnya balapan ski di Kitzbuhel, Austria. Saat itu beberapa petinggi tim Formula 1 seperti Zak Brown dan Toto Wolff turut hadir dalam kejuaraan tersebut.

Penulis: Bintang Rahmat.

F1 Breaking News Red bull racing
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.812

Bagikan