Jejak Digital Jadi Sinyal Jose Mourinho Mau Kembali ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Februari 2024
Jejak Digital Jadi Sinyal Jose Mourinho Mau Kembali ke Manchester United
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, dikabarkan berpeluang kembali ke pelukan sang mantan, Manchester United. Dalam rekaman pernyataan di masa lalu, Mourinho masih mengikuti apa yang terjadi di Setan Merah.

Posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United sedang goyang. Performa Setan Merah yang masih angin-anginan jadi penyebabnya. Padahal, Ten Hag telah mendapatkan pemain-pemain yang diinginkan.

Satu di antara kandidat penggati manajer asal Belanda itu adalah Jose Mourinho. Pada saat bersamaan, Mourinho sedang menganggur usai berpisah dengan AS Roma.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Update Bursa Transfer: Facundo Pellistri ke Granada, Juventus Rekrut Pemain Baru Lagi

Bidik Michael Olise, Manchester United Diminta Belajar dari Transfer Wilfried Zaha

Menurut laporan yang berembus di Inggris, Mourinho terpincut kembali menukangi Manchester United setelah melihat perubahan dalam struktur manajemen. Kini, Sir Jim Ratcliffe yang mengambil alih keputusan olahraga.

Apa yang terjadi di Manchester United adalah harapan Mourinho pada beberapa tahun lalu. Ia merasa manajemen The Red Devils harus berubah.

"Klub harus memiliki pemilik atau presiden, CEO atau direktur eksekutif, direktur sepak bola, dan kemudian manajer. Itu adalah struktur yang bisa mengatasi semua masalah yang ditimbulkan oleh modernitas kepada kita semua," ungkap Mourinho pada 2019.

Mourinho juga pernah menyatakan jika punya rasa cinta yang besar kepada Manchester United. Ia sadar telah memberikan segalanya dengan membawa Manchester United meraih dua trofi dan bersaing di papan atas Premier League.

"Para suporter tahu betapa saya mencintai klub ini. Saya berada di dalam kotak penalti dan seluruh stadion menoleh ke arah saya sambil menyanyi," ungkap The Special One pada 2023.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jika terjadi ketika saya di Inter, Madrid, Porto, atau Chelsea, itu karena kami telah meraih gelar. Namun, ketika Anda bergabung dengan Manchester United, pelatih yang memenangi Liga Europa, peringkat kedua liga, dan Charity Shield, Anda bisa menyimpulkan jika saya telah memberikan segalanya."

Pada periode pertama bersama Manchester United, Jose Mourinho dipecat akhir 2018. Ketika itu, Manchester United hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan. Mou sempat kembali ke Premier League dengan menukangi Tottenham Hotspur, tetapi gagal.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan