Jawaban Mitra Kukar soal Isu Kedatangan Riedl dan Masa Depan Dua Pemain Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 November 2017
Jawaban Mitra Kukar soal Isu Kedatangan Riedl dan Masa Depan Dua Pemain Timnas
Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan. (Bolalob.com)

BolaSkor.com - Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, memberikan keterangan resmi saat ditanyai mengenai soal isu ketertarikan Naga Mekes untuk merekrut Alfred Riedl sebagai pelatih di Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Alfred Riedl menyatakan kabar ke media bahwa dirinya kemungkinan besar akan menjadi pelatih salah satu klub Liga 1 di musim depan. Ia mengungkapkan, hingga saat ini ada dua tim yang intens melakukan komunikasi dengannya.

Namun, ia enggan menyebutkan dua klub yang dimaksud. Diisukan bahwa salah satu dari dua tim yang berminat untuk mendatangkan pelatih asal Austria tersebut adalah Mitra Kukar.

"Soal pelatih baru belum dibahas. Tunggu sampai kompetisi selesai, dan kami baru menggelar evaluasi tim. Kata siapa Riedl? Nanti pokoknya kami akan umumkan soal pelatih baru, usai selesai kompetisi dan menggelar evaluasi tim," kata Endri.

Di sisi lain, Endri juga berkeinginan untuk mempertahankan dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Septian David Maulana dan Bayu Pradana untuk tetap bermain di Mitra Kukar.

Maklum saja Mitra Kukar mempertahankan keduanya. Sebab, penampilan keduanya bersama Timnas sangat memuaskan. Terutama Septian David Maulana saat berlaga di Timnas U-22 untuk SEA Games 2017. Apalagi, keduanya menjadi langganan masuk Skuat Timnas.

"Septian David Maulana dan Bayu Pradana Insya Allah kita pertahankan. Mereka pemain penting di Skuat Mitra Kukar, dan berpotensial. Namun, semuanya tetap saja keputusan usai manajemen bertemu dengan keduanya setelah kompetisi berakhir," ujar pria yang juga menjabat sebagai Manajer Timnas U-22 tersebut.

Endri Erawan Mitra kukar Alfred riedl Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan