Jawab Rumor Persija dan Persib, Esteban Vizcarra Masih Santai di Bogor

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 30 Desember 2018
Jawab Rumor Persija dan Persib, Esteban Vizcarra Masih Santai di Bogor
Esteban Vizcarra. (Instagram Esteban Vizcarra).

BolaSkor.com - Esteban Vizcarra masih santai dengan masa depannya. Gelandang naturalisasi ini tak ingin terburu-buru memastikan destinasi berikutnya.

Pada musim lalu, Vizcarra memperkuat Sriwijaya FC. Dari 32 pertandingan, pemain berusia 32 tahun ini berhasil mengemas 32 gol, perolehan tertinggi untuknya selama berkarier di Indonesia.

Di bursa transfer kali ini, nama Vizcarra banyak dikait-kaitkan dengan klub papan atas. Persija Jakarta bahkan telah terang-terangan meminati dirinya. Rumor juga datang dari Persib Bandung.

Vizcarra pun lagi-lagi angkat bicara mengenai rumor yang terus-terusan menyeret nama dirinya. Eks Arema FC ini menegaskan, belum melakukan pembicaraan dengan klub mana pun.

Baca Juga:

Marak Pengaturan Skor, FIFA Kunjungi Indonesia Januari 2019

PSM Makassar Perkenalkan 5-6 Pemain Baru 15 Januari

"Belum. Saya lagi santai di Bogor dahulu untuk musim depan, belum tahu ke mana," ujar Vizcarra ketika dihubungi wartawan.

"Semua itu hanya rumor saja. Saya tidak pernah bicara juga," kata mantan pemain Semen Padang ini menambahkan.

Belum lama ini, Vizcarra pernah mengutarakan keinginannya lebih dekat dengan keluarganya di Bogor. Oleh sebab itu, dirinya berharap dapat bermain di klub yang berjarak tidak terlalu jauh dari Kota Hujan.

Esteban Vizcarra Sriwijaya fc Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan