Jatim Merasa Kehilangan Salah Satu Atlet Paralayang Terbaik Akibat Gempa dan Tsunami Palu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Oktober 2018
Jatim Merasa Kehilangan Salah Satu Atlet Paralayang Terbaik Akibat Gempa dan Tsunami Palu
Ardi Kurniawan (Istimewa)

BolaSkor.com – KONI Jawa Timur (Jatim) berbelasungkawa atas meninggalnya Ardi Kurniawan. Ardi adalah atlet paralayang yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di reruntuhan Hotel Roa Roa, Palu.

Ardi merupakan satu dari tiga atlet paralayang Jatim yang dikabarkan menjadi korban dari gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala. Sebelum ditemukan Selasa (2/10), Ardi sempat dinyatakan hilang selama empat hari.

“Kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya atlet Paralayang Jatim. Memang tidak etis jika kita berbicara santunan. Tetapi kami sudah mempersiapkan itu,” ujar Ketua Harian KONI Jatim M. Nabil.

Wakil Ketua KONI Jatim Irmantara Subagio juga menyampaikan duka cita mendalam untuk keluarga korban dan keluarga besar paralayang Jatim dan Indonesia. Irmantara mengatakan bahwa Jatim sangat kehilangan sosok Ardi.

“Dia merupakan atlet potensial dan menjadi andalan Jatim di even nasional,” sebut Ibag, sapaan akrabnya.
“Ardi juga dipanggil pelatnas Asian Games 2018. Sayang dia tidak terpilih ke tim nasional paralayang,” imbuhnya.

Saat ini Jatim masih menunggu kabar dari dua atlet paralayang lainnya, yakni Reza. C Kambey dan Fahmi Rudy. Sama seperti Ardi, Reza dan Fahmi diyakini berada di Hotel Roa Roa. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Paralayang Breaking News Gempa Palu dan Donggala
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan