Jarang Unggul 3-0, Rangnick Pilih Beri Kesempatan kepada Hannibal Mejbri saat Tertinggal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 April 2022
Jarang Unggul 3-0, Rangnick Pilih Beri Kesempatan kepada Hannibal Mejbri saat Tertinggal
Hannibal Mejbri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan alasannya memberikan kesempatan kepada pemain muda, Hannibal Mejbri, untuk tampil pada saat melawan Liverpool. Rangnick punya alasan kuat kepada pemain 19 tahun itu masuk ketika Man United sedang mengejar kemenangan.

Manchester United tak berdaya di hadapan Liverpool dan pendukungnya. Tampil di Anfield, The Red Devils terpukul dengan skor telah empat gol tanpa balas.

Menariknya, Rangnick tetap memberikan kesempatan kepada Hannibal Mejbri untuk masuk menggantikan Anthony Elanga pada menit ke-84. Padahal, saat itu Man United sedang tertinggal 3-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Man United Bikin Mohamed Salah Bersinar Lagi

Roy Keane Iba dengan Nasib Harry Maguire di Manchester United

"Biasanya, lebih baik memberikan debut untuk pemain muda sepertinya ketika sudah unggul 3-0. Namun, kami belum terlalu sering memimpin 3-0," jelas Rangnick pada laman resmi The Red Devils.

Rangnick ingin melihat bagaimana Hannibal Mejbri tampil ketika dalam tekanan untuk mendulang gol. "Oleh sebab itu, saya memutuskan memainkannya pada 10 menit terakhir," tambah sang manajer.

Namun, penampilan Mejbri tidak terlalu impresif. Ia justru hampir diusir keluar lapangan karena melanggar Jordan Henderson. Beruntung, wasit hanya memberikan kartu kuning.

"Dia mungkin terlalu bersemangat pada dua momen itu. Namun, saya pikir wasit punya pemikiran yang tepat untuk tidak mengeluarkannya," Rangnick.

Sementara itu, Garry Neville memberikan sanjungan kepada Hannibal Mejbri. Menurutnya, sang pemain muda menunjukkan determinasi yang seharusnya ditampilkan Manchester United.

"Dibutuhkan pemain muda untuk datang dan menunjukkannya kepada mereka bagaimana cara berlari untuk mendapatkan bola dan memberikan tantangan kepada lawan," papar Neville.

"Saya bangga kepadanya. Dia tidak suka melihat para pemain Liverpool dengan bebas melakukan operan di sekitarnya. Saya harap pemain lain merasakan yang sama," tegasnya.

Hannibal Mejbri Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.547

Bagikan