Jarang Main di RB Leipzig, Timo Werner Masuk Radar Transfer Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 28 November 2023
Jarang Main di RB Leipzig, Timo Werner Masuk Radar Transfer Manchester United
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih mencari solusi untuk mempertajam kekuatan di lini depan. Meski baru ini menang 3-0 atas Everton dan tiga penyerang Red Devils mencetak gol, klub kabarnya masih membidik striker untuk direkrut pada Januari 2024.

Pada bursa transfer musim dingin (Januari 2023) Man United meminjam dua pemain, Marcel Sabitzer dan Wout Weghorst. Nama yang disebut terakhir merupakan penyerang. Bukan tidak mungkin Man United kembali melakukannya.

Pasalnya, Rasmus Hojlund masih beradaptasi dengan klub dan belum mencetak gol di Premier League. Penampilan Marcus Rashford, Anthony Martial, Antony, Alejandro Garnacho juga tidak konsisten.

Satu nama yang dibidik Man United pernah bermain di Premier League. Dia adalah striker berpaspor Jerman yang saat ini membela RB Leipzig, Timo Werner.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Dianggap Rayakan Kemenangan Semu, Erik Ten Hag Kena Damprat Roy Keane

Everton Vs Manchester United, Red Devils Bakal Menghadapi Amukan Tim Tuan Rumah

Sebagaimana dilaporkan Sky Sports, Man United bertanya kepada Leipzig soal ketersediaan penyerang berusia 27 tahun tersebut. Belum ada penawaran atau negosiasi di antara kedua klub, sementara Real Madrid tak lagi tertarik dengannya.

"Kabar Timo Werner: dia ada di daftar incaran pemain Man United untuk musim dingin. Man United sudah bertanya mengenainya, belum ada negosiasi atau tawaran," papar Florian Plettenberg, reporter Sky Sports.

"Werner, tidak puas dengan situasinya di Leipzig, tetapi tendensi pemain pada tahapan ini bertahan setidaknya hingga musim panas (2024). Salah satu (transfer) yang perlu diperhatikan untuk beberapa pekan ke depan."

Werner jarang bermain di Leipzig besutan Marco Rose saat ini, yang lebih memilih Benjamin Sesko dan Lois Openda untuk memimpin lini depan.

Penampilan Werner tak lagi sama sejak membela Chelsea pada medio 2020-2022, sebelum kembali membela Leipzig. Kendati memenangi Liga Champions di sana bersama Thomas Tuchel, Werner meninggalkan Chelsea dengan catatan 23 gol dari 89 laga.

Manchester United Bursa transfer Timo Werner
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.103

Bagikan