Jarak Madrid dengan Mbappe Masih Terlalu Jauh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Januari 2024
Jarak Madrid dengan Mbappe Masih Terlalu Jauh
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Rencana Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe menemui batu sandungan. Sebab, penawaran gaji yang disodorkan El Real masih jauh dari keinginan pemain asal Prancis itu.

Kylian Mbappe masih menjadi pusat pembicaraan di bursa transfer. Eks penggawa AS Monaco itu masih belum menentukan ke mana akan berlabuh.

Saat ini, Paris Saint-Germain masih berupaya keras mempertahankan Mbappe. Les Parisiens juga bersedia mengakomodasi kepergian Mbappe di masa depan. Caranya adalah dengan memasukkan klausul rilis.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Ditakdirkan Gabung Real Madrid

7 Pemain Top Eropa yang Kontraknya Habis pada Akhir Musim 2023-2024

Situasi Pelik Arda Guler di Real Madrid

PSG tidak ingin Mbappe pergi pada musim panas ini karena akan berstatus bebas transfer. Tentunya, merupakan kerugian besar jika kehilangan Mbappe, tetapi tidak mendapatkan uang transfer.

Namun, menurut laporan SportBILD, Mbappe tidak berniat memperpanjang kontraknya di PSG. Ia angkat kaki pada musim panas ini.

Satu di antara klub yang paling tertarik adalah Real Madrid. Bahkan, Los Blancos telah dikaitkan dengan Mbappe sejak beberapa musim terakhir.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Akan tetapi, proses negosiasi antara kedua pihak belum menemui titik terang. Kabarnya, Mbappe meminta gaji 70 juta euro per musim. Sementara itu, angka yang ditawarkan El Real adalah setengahnya atau 35 juta euro.

Pada sisi lainnya, Liverpool disebut sebagai tim yang juga berminat menampung Kylian Mbappe. Bagi The Reds, Mbappe adalah pemain yang cocok menggantikan posisi Mohamed Salah.

Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan