Janujaz Senang Bisa Cetak Gol Perdana untuk Sunderland

sukmasukma - Kamis, 25 Agustus 2016
Janujaz Senang Bisa Cetak Gol Perdana untuk Sunderland
(Sumber: SkySport)

Janujaz Senang Bisa Cetak Gol Perdana untuk Sunderland - Pemain pinjaman Manchester United itu mencetak gol semata wayang yang mengantar Sunderland lolos ke putaran ketiga Piala Liga, dan itu menjadi gol pertamanya untuk The Black Cats.

Adnan Januzaj girang dengan gol perdana yang ia cetak untuk Sunderland sebagaimana lesakannya itu membantu klubnya melewati hadangan Shrewsbury Town di putaran kedua Piala Liga, Kamis (25/08) dini hari WIB.

Pemain berusia 21 tahun yang dipinjam dari Manchester United itu melepaskan tembakan kaki kanan akurat yang gagal dibendung kiper Shrewsbury tujuh menit sebelum laga usai, dan golnya itu mengantar kelolosan The Black Cats ke putaran berikutnya.

Happy to get my first goal for the club and through to the next round #SAFC

A photo posted by Adnan Januzaj (@adnanjanuzaj) onAug 24, 2016 at 2:37pm PDT

Dan menanggapi golnya itu, Januzaj lewat unggahannya di Instagram menyatakan: “Senang untuk mencetak gol pertama saya untuk klub dan lolos ke babak berikutnya #SAFC.”

Di babak berikutnya, Sunderland arahan David Moyes akan bertandang ke markas Queens Park Rangers, yang menurut rencana digelar pada pertengahan bulan depan.

(Sumber: FourFourTwo)
Adnan Januzaj Sunderland Liga Inggris Manchester United
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan