Janji Valentino Rossi dan Legenda Inter Milan Pasca Pandemi Berakhir

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 April 2020
Janji Valentino Rossi dan Legenda Inter Milan Pasca Pandemi Berakhir
Valentino Rossi. (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, membuat janji dengan penyerang legendaris Inter Milan, Christian Vieri, untuk setelah virus corona berakhir. Keduanya bakal menyaksikan laga I Nerazzurri secara langsung.

Virus corona membuat aktivitas di seluruh dunia hampir berhenti total. Termasuk di antaranya adalah sepak bola dan MotoGP yang tidak menampilkan pertandingan atau balapan.

Sebagai obat untuk hal itu, Vieri dan Rossi melakukan live bersama lewat akun media sosial mereka. Selain berdiskusi, keduanya berjanji akan menyaksikan cabang olahraga masing-masing setelah virus corona berakhir.

Baca Juga:

Ketika Valentino Rossi Merendah untuk Meroket di Depan Legenda Inter Milan

Toni Elias Merasa Valentino Rossi Masih Menyimpan Dendam Kepadanya

"Menyaksikan MotoGP secara langsung adalah cerita yang berbeda. Anda bisa merasakan kecepatan yang tidak bisa didapat di rumah. Banyak aspek di sirkuit," kata Rossi.

"Bagaimana kalau kita juga menyaksikan Inter Milan di San Siro. Saya dulu sering datang ke sana. Inter yang memiliki Anda dan Ronaldo sangat hebat," lanjutnya.

Ajakan tersebut dibalas dengan tantangan oleh Vieri. Penyerang yang juga pernah membela Juventus dan AC Milan tersebut menantang Rossi balapan.

"Saya terkadang menggunakan motocross di jalan. Itu menyenangkan meski cukup sulit. Setelah ini selesai, saya akan datang ke Tavullia dan menantang Anda," kata Vieri.

Motogp Inter Milan Breaking News Valentino Rossi Christian Vieri (Italia)
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan