Janji Sudirman di 5 Laga Terakhir Persija Musim Ini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 12 Maret 2022
Janji Sudirman di 5 Laga Terakhir Persija Musim Ini
Sudirman saat menjadi pelatih Persija di Piala Menpora 2021. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, berjanji tim asuhannya bakal menampilkan permainan terbaik dan maksimal di lima partai terakhir musim ini. Kampanye atas janji tersebut bakal dimulai pada laga ke-31 kontra TIRA Persikabo di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3) malam WIB.

Laga kontra TIRA Persikabo bakal dijadikan Sudirman sebagai momentum kebangkitan Persija. Di tiga laga terakhir, tim Ibu Kota selalu menderita kekalahan.

Setelah dikalahkan Persib Bandung (0-2), Persija juga menyerah dari Bali United (1-2) dan Borneo FC (1-2). Rentetan hasil negatif tersebut ingin segera diakhiri Sudirman.

"Tentunya kami ingin selalu meraih poin maksimal dalam setiap pertandingan ini," kata Sudirman dalam konferensi pers sebelum laga, Sabtu (12/3).

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Malu soal Tiga Kekalahan Beruntun Persija

Persija Sudah Bergerak Siapkan Tim untuk Musim Depan

Selain memperbaiki penampilan serta kembali ke jalur kemenangan, ada satu target lain yang diusung Sudirman di sisa pertandingan musim ini. Yaitu memberikan kesempatan bermain kepada pemain-pemain yang selama ini jarang diturunkan.

"Kami juga punya pemain-pemain muda potensial. Kami sudah seharusnya berpikir untuk musim depan karena pemain-pemain muda ini potensial sehingga mereka punya jam terbang banyak, kami manfaatkan (dengan) memberikan jam terbang banyak sehingga untuk musim depannya mereka bisa stabil dalam bermain," pungkas Sudirman.

Persija jakarta Tira Persikabo Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.392

Bagikan