Janji Setia Gabriel Martinelli untuk Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 05 Maret 2022
Janji Setia Gabriel Martinelli untuk Arsenal
Gabriel Martinelli (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli menuturkan janji besar yang ingin didengar oleh fans The Gunners. Martinelli menunjukkan loyalitas kepada klub yang sudah memercayainya sejak 2019 tersebut.

Arsenal merekrutnya dari Ituano tanpa banyak orang mengetahui informasi mengenai sang pemain yang kini berumur 20 tahun. Perlahan, Martinelli menunjukkan kualitasnya dalam mendribel bola serta kecepatan bermain.

Ikrar janji besar pun dituturkan Martinelli ke Arsenal. Kontraknya berdurasi hingga 2024 dengan opsi perpanjang setahun, tapi Martinelli menegaskan bahwa ia ingin bertahan selamanya dengan Arsenal.

Baca Juga:

Gebrakan Arsenal di Bursa Transfer: Bidik Robert Lewandowski

Spesialis Tendangan Bebas Premier League Bisa Jadi Opsi untuk Lini Tengah Arsenal

Terungkap, Jomplangnya Gaji Aubameyang di Barcelona dan Arsenal

“Kami memiliki grup muda, kami memiliki banyak waktu di depan kami, para pemain dengan banyak kualitas, saya pikir kami akan mencapai hal-hal hebat," yakin Martinelli kala berbicara kepada ESPN Brasil.

“Fokus kami adalah Liga Champions. Berjuang untuk empat besar (Premier League). Klub seperti Arsenal harus berada di Liga Champions. Ini adalah fokus total kami. Kami selalu menginginkan lebih. Tentu saja, Arsenal adalah tim besar."

“Jika saya bisa, saya akan tinggal di sini sepanjang hidup saya. Saya ingin menaklukkan banyak hal, seperti yang saya katakan, saya ingin tinggal di sini dan memenangkan gelar, dengan penggemar yang luar biasa ini, rekan satu tim saya.”

Sebuah janji besar tentunya, apalagi di era sepak bola modern. Tidak ada yang tahu masa depan dan Martinelli masih muda. Seiring perkembangan permainan Martinelli bisa dilirik klub top Eropa lainnya dan punya banderol besar.

Sejauh ini Martinelli punya catatan 16 gol dan sembilan assists dari 71 penampilan untuk Arsenal di seluruh kompetisi, termasuk empat gol dan dua assists yang sudah dicatatkannya musim ini dari 16 laga Premier League.

Martinelli berposisi sebagai penyerang sayap kiri di bawah arahan Mikel Arteta. Tapi jika dibutuhkan Martinelli juga dapat bermain sebagai penyerang sentral atau penyerang kedua.

Breaking News Gabriel Martinelli Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.846

Bagikan