Liga 1 2023/2024

Jan Olde Puji Spirit Pemain Dewa United FC Usai Kalahkan Persis di Manahan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 Desember 2023
Jan Olde Puji Spirit Pemain Dewa United FC Usai Kalahkan Persis di Manahan
Aksi Ahmad Nufiandani saat Dewa United FC bertemu Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (17/12). (Instagram.com/dewaunitedfc)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, memuji spirit para pemainnya setelah mengalahkan Persis Solo pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Minggu (17/12).

Kemenangan atas Persis ini terasa istimewa karena diraih di Stadion Manahan, Solo. Dewa United FC kebobolan terlebih dulu oleh Ramadhan Sananta di menit kesatu, sebelum comeback melalui gol Ricky Kambuaya (19') dan Egy Maulana Vikri (74').

Hasil ini memutus tren Dewa United FC yang di enam laga terakhir gagal mendapatkan poin penuh. Dari enam laga itu, Dewa United FC meraih tiga kali imbang dan menelan tiga kekalahan.

"Tentu saya sangat senang dengan hasilnya, Persis tim yang bagus, tapi saya senang dengan spirit para pemain untuk mendapatkan kemenangan ini," kata Jan Olde.

Baca Juga:

Dikalahkan Dewa United di Manahan, Persis Solo Akui Banyak Buang Peluang

Hasil Liga 1: Dewa United FC Bungkam Persis Solo di Manahan

Lebih lanjut, Jan Olde secara khusus memuji penampilan Egy Maulana Vikri, pemain yang memastikan kemenangan Dewa United FC atas Persis. Pelatih asal Belanda itu mengatakan Egy adalah pemain yang selalu bisa menciptakan peluang.

Egy Maulana Vikri saat akan mengambil tendangan bebas ke gawang Persis Solo. (Instagram.com/dewaunitefc)

Dia pun menegaskan bahwa Egy adalah pemain yang sangat penting untuk Dewa United FC. Dia berharap Egy terus berkembang jadi pemain yang lebih baik.

"Saya percaya sama dia. Dia pemain muda dan baru berusia 23 tahun, masih banyak waktu untuk bisa berkembang," tutur eks pelatih Galatasaray tersebut.

Dewa United FC Persis Solo Jan Olde Riekerink Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan