Jamu Wakil Vietnam, Arema Optimistis Raih Tiga PoinPiala AFC

BolaSkorBolaSkor - Senin, 10 Maret 2014
Jamu Wakil Vietnam, Arema Optimistis Raih Tiga Poin<!--idunk-->Piala AFC
Jamu Wakil Vietnam, Arema Optimistis Raih Tiga PoinPiala AFC

Malang - Bermain di kandang sendiri, Arema Cronus percaya diri mampu meraih kemenangan atas Hanoi T&T, pada lanjutan penyisihan Grup F Piala AFC, Selasa (11/3).

Ini merupakan laga kandang perdana Tim Singo Edan di ajang Piala AFC musim ini. Sebelumnya atau pada matchday pertama, Arema berhasil menahan imbang Selangir FC di Malaysia (25/2). Untuk menggapai target kemenangan perdana, Ahmad Bustomi cs terus mendapatkan materi permainan dan strategi dari tim pelatih.

"Sejak pulang dari Selangor, pemain terus latihan dan hanya libur sehari saja," ungkap pelatih Arema Cronus, Suharno, pada sesi jumpa pers hari ini (10/3).

Once, panggilan Suharno, juga kian optimis mengalahkan wakil Vietnam tersebut, setelah enam pemain Arema yang memperkuat Timnas U-23 melawan Arab Saudi, sudah kembali ke Malang dan telah berlatih bersama rekan setimnya.

"Pemain sudah full team dan semua sudah berlatih sesuai jadwal, lawan Hanoi kami tidak ada masalah," jelasnya.

Pelatih asal Klaten tersebut menambahkan, target tiga poin saat melawan Hanoi T&T, bukanlah hal yang mustahil, karena saat ini kondisi pemain Arema sudah bagus dan siap memberikan performa terbaik. "Semua dalam kondisi bagus, dan mudah-mudahan hasil yang kita raih juga bagus. Kami juga berharap dukungan penuh Aremania di stadion sebagai pemain keduabelas kami," tuturnya. Ditanya soal penampilan Hanoi, Suharno mengaku jika tim asal Vietnam selalu dikenal dengan permainan yang penuh semangat, apalagi Hanoi punya striker handal yang juga pemain Timnas Nguyen Van Quyet. "Jika tim lawan punya goal getter handal, kami punya pemain bertahan yang kokoh, yang penting anak-anak harus bisa bermain sabar dan disiplin untuk meraih kemenangan," tandasnya. Sementara itu gelandang serang Dendi Santoso berjanji akan bermain maksimal demi mempersembahkan tiga poin perdana bagi Arema di ajang Piala AFC musim ini.

"Jika saya diberi kepercayaan pelatih untuk bermain, saya akan tampil maksimal demi Arema," tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com di Malang)

Hanoi T&T Dendi Santoso Suharno Piala AFC Arema cronus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan