Liga 1

Jamu Persita di SUGBK, Thomas Doll Sebut Semangat Pemain Persija Bertambah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Desember 2023
Jamu Persita di SUGBK, Thomas Doll Sebut Semangat Pemain Persija Bertambah
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Skuad Persija Jakarta dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Minggu (3/12). Selain menebus kegagalan meraih poin penuh atas Bhayangkara FC, ada faktor lain yang membuat para pemain Persija lebih bersemangat untuk partai malam nanti.

Faktor itu tak lain karena pertandingan Persija versus Persita bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Musim ini, Persija baru dua kali bermain di sana, yakni saat menghadapi PSM Makassar (3/7) dan Persebaya Surabaya (30/7).

Thomas Doll mengatakan setiap bermain di SUGBK para pemain Persija selalu mendapatkan energi berbeda. Magis dan tuah stadion yang berada di pusat Kota Jakarta itu diharapkan dapat berbuah manis untuk Persija.

"Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat (energi) lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Baca Juga:

Gustavo Almeida dan Marko Simic Cedera, Aji Kusuma sampai Ryo Matsumura Jadi Tumpuan Persija Hadapi Persita

Dewa United FC Curi Poin dari Persik, Derbi Kalimantan Berakhir Imbang

Namun, Thomas Doll mengakui timnya mengalami beberapa kendala saat masa persiapan. Salah satunya Persija tidak bisa berlatih di lapangan utama karena hujan deras yang kerap mengguyur kompleks latihan tim di Nirwana Park Residence, Depok, Jawa Barat.

"Jadi kami pindah latihan ke lapangan yang baru, setelah itu sisanya berjalan seperti biasa," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Sementara itu, winger Persija, Firza Andika, berjanji tampil maksimal demi meraih poin penuh dari Persita. Firza mengatakan dirinya ingin membuat para pendukung setia Persija bahagia lewat raihan tiga poin dari Pendekar Cisadane.

"Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyenangkan hati Jakmania. Kami akan berusaha untuk memberikan hasil positif, yaitu tiga poin," tutur Firza.

Persija jakarta Persita Tangerang Thomas Doll Firza Andika Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan