Jalani Karantina Mandiri, Naomi Nielsen Isi Waktu dengan Main Piano

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 April 2020
Jalani Karantina Mandiri, Naomi Nielsen Isi Waktu dengan Main Piano
Naomi Nielsen. (Instagram Naomi Nielsen)

BolaSkor.com - Pesepak bola putri Indonesia, Naomi Nielsen, mengungkapkan kegiatannya selama karantina mandiri akibat virus corona. Naomi mengatakan sibuk bermain piano selain latihan.

Kegiatan olahraga di Indonesia terganggu akibat ancaman virus corona. Hampir seluruh kompetisi mengalami penangguhan karena pandemi yang semakin parah.

Hingga tulisan ini dibuat, lebih dari 6000 penduduk Indonesia telah terjangkit virus yang memiliki nama lain COVID-19 tersebut. Dari jumlah itu, sekitar 500 di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga:

Tanpa Vaksin, Olimpiade Mustahil Dihelat

Andai Ditunda ke 2021, PON Berlangsung pada Oktober

Naomi merupakan pesepak bola yang harus menjalani karantina mandiri akibat virus tersebut. Ketika dihubungi, pesepak bola yang membela Persija Putri itu menyebutkan sibuk bermain piano.

"Selama karantina ini aku lumayan sibuk. Karena aku masih sekolah, ada banyak tugas yang harus dilakukan. Setiap hari aku juga latihan karena dapat rutin dari pelatih DKI," ujar Naomi ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Selain itu, aku juga sibuk bermain piano dan nonton banyak film. Kadang suka masak, tetapi selain itu tidak ada waktu untuk kegiatan yang lain."

"Ya, aku suka main piano karena sudah belajar sejak masih kecil. Aku suka memainkan musik klasik dan beberapa lagu pop yang aku bisa sambil nyanyi," pungkasnya.

Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan