Jalani Karantina, Kapan Ryuji Utomo Latihan dengan Penang FC?

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 19 Desember 2020
Jalani Karantina, Kapan Ryuji Utomo Latihan dengan Penang FC?
Ryuji Utomo. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek asal Indonesia, Ryuji Utomo, ternyata belum bisa bergabung langsung dengan klub barunya Penang FC, meski tim tersebut sudah menggelar latihan. Ryuji belum bisa bergabung karena harus menjalani karantina terlebih dahulu selama 14 hari.

Ternyata Ryuji tidak sendirian dalam melakukan karantina. Pemain berusia 25 tahun ini menjalani karantina bersama pemain asing lainnya seperti striker Uzbekistan, Sheriddin Boboev dan pelatih baru, Tomas Trucha.

Karantina yang dilakukan itu sesuai dengan peraturan pemerintah Negeri Jiran terhadap warga negara asing (WNA) yang datang ke Malaysia. Setiap WNA yang datang, mereka harus menjalani karantina terlebih dahulu selama 14 hari demi mencegah penyebaran COVID-19.

Baca Juga:

Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC

Marco Simic Beri Sinyal Pensiun di Persija

Ryuji diperkirakan baru bisa gabung latihan pada 28 Desember 2020. Sementara untuk pelatih baru akan memulai memimpin latihan sehari setelahnya.

"Sesi latihan tim Pulau Pinang yang digelar di Stadium Mini Permatang Rawa di bawah kendali asisten pelatih Manzoor Azwira Abdul Wahid pagi tadi," demikian pernyataan Penang melalui akun Instagram resmi klub, @penangfcofficial.

“Pemain bertahan dari Indonesia Ryuji Utomo yang sedang menjalani karantina wajib di Kuala Lumpur diperkirakan akan bergabung dengan tim pada 28 Desember. Sedangkan pelatih Tomas Trucha diperkirakan akan tiba di Pulau Pinang pada 29 Desember ini," tambahnya.

Seperti diketahui, Ryuji Utomo datang ke Penang FC dengan status pinjaman dari Persija Jakarta. Ia akan bermain bersama Penang FC selama satu musim hingga Desember 2021 mendatang.

Persija jakarta Ryuji utomo Penang fa Breaking News
Posts

4.871

Bagikan