Bursa Transfer

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Desember 2023
Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Raphael Varane, berpeluang balikan dengan sang mantan, Real Madrid. Saat ini, Los Blancos sedang mencari bek tengah baru setelah David Alaba mengalami cedera panjang.

Badai cedera belum meninggalkan Real Madrid. Satu di antara sektor yang merasakannya adalah bek tengah.

Sebelumnya, Madrid sudah kehilangan Eder Militao karena cedera ACL. Pemain asal Brasil itu akan menepi hingga akhir musim ini.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Liverpool 0-0 Manchester United: Red Devils Bawa Pulang Satu Poin dari Anfield

Berita buruk pun kembali datang setelah David Alaba menderita cedera ACL. Eks Bayern Munchen itu mendapatkannya ketika memperkuat Madrid melawan Villarreal. Menurut laporan yang beredar, musim 2023-2024 telah berakhir untuk Alaba.

Setelah sempat menolak mendatangkan pemain baru, kini Madrid mulai berubah pikiran. Manajemen El Real berpikir untuk mendatangkan bek tengah anyar.

Jurnalis asal Jerman, Christian Falk, meyakini nama Raphael Varane masuk dalam daftar incaran Madrid. Bagi Madrid, memulangkan Varane adalah opsi yang sedang dipertimbangkan.

Saat ini, bek asal Prancis itu mulai kehilangan tempat di tim utama Manchester United. Hubungan Varane dan Erik ten Hag pun dikabarkan retak.

Bahkan, pemain 31 tahun itu diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Satu di antara opsinya adalah menuju Arab Saudi. Varane bisa mendapatkan gaji yang tinggi jika setuju pindah ke Arab Saudi.

Menarik ditunggu siapa yang akan didatangkan Madrid untuk mengisi kekosongan di sektor bek tengah. Carlo Ancelotti sadar, akan sulit jika mengandalkan Nacho Fernandes dan Antonio Rudiger hingga akhir musim. Apalagi, Aurelien Tchouameni menolak digeser ke jantung pertahanan.

Raphael varane Real Madrid Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan