Liga 1

Jakarta, Bandung dan Bantul Jadi Opsi Markas Sementara Persita Usai Terusir dari Tangerang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 31 Desember 2023
Jakarta, Bandung dan Bantul Jadi Opsi Markas Sementara Persita Usai Terusir dari Tangerang
Selebrasi para pemain Persita dalam merayakan kemenangan atas Persis Solo. (LIB)

BolaSkor.com - Manajemen Persita Tangerang membidik sejumlah stadion di Pulau Jawa untuk dijadikan markas sementara selama kandang mereka, Indomilk Arena, direnovasi oleh pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan pihaknya sudah melakukan survey ke sejumlah stadion yang secara lokasi tidak terlalu jauh dari Tangerang.

"Kami memiliki tiga opsi terbaik stadion untuk menjadi markas sementara kami," kata Nyoman Suryanthara seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tiga stadion itu antara lain Stadion Madya, Stadion Si Jalak Harupat dan juga Stadion Sultan Agung Bantul," tambahnya.

Baca Juga:

Resolusi Tahun 2024, Marc Klok Ingin Angkat Trofi Liga 1 bersama Persib Bandung

Ramadhan Sananta Ungkap Dua Gol Paling Berkesan Selama Tahun 2023

Berdasarkan jadwal, Persita masih mempunyai sisa lima laga kandang di Liga 1 2023/2024. Yakni melawan Persebaya Surabaya, Borneo FC, Arema FC, Persib Bandung dan Bali United.

Nyoman menjelaskan, manajemen akan berkomunikasi dengan pengelola ketiga stadion tersebut, terutama berkaitan dengan jadwal pertandingan Persita.

"Semoga dalam waktu dekat kami bisa menentukan di mana kami akan bermain," ucap Nyoman.

Adapun berdasarkan keterangan pihak klub, renovasi Indomilk Arena bakal meliputi berbagai aspek, antara lain pemasangan single seat di semua tribun, pergantian lampu stadion menggunakan LED, peningkatan pencahayaan di lingkungan stadion, pergantian papan skor dengan yang lebih modern, hingga perbaikan rumput lapangan dengan yang baru.

Selain itu, ada beberapa fasilitas yang akan ditambah oleh PUPR seperti pembuatan gerbang utama, pembuatan tribun difabel, pemagaran kawasan stadion, pembuatan pedestrian sampai perbaikan pintu masuk stadion.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan