Jaimerson Xavier Minta Naik Gaji di Persija Jakarta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 31 Desember 2018
Jaimerson Xavier Minta Naik Gaji di Persija Jakarta
Jaimerson Xavier. (Instagram Jaimerson).

BolaSkor.com - Jaimerson Xavier mengikuti jejak Willian Pacheco. Bek asal Brasil itu meminta Persija Jakarta menaikkan gajinya.

Penyebab permintaan gaji pula yang membuat Persija melepas Pacheco pada musim lalu dan menggantikannya dengan Jaime. Tapi kini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kembali merasakan suasana serupa.

Kontrak Jaime akan berakhir di tahun ini. Jika Persija ingin memperpanjang masa baktinya, maka nilai kontraknya harus lebih besar pula.

Wajar Jaime punya daya tawar yang tinggi. Pasalnya di musim lalu, bek berusia 28 tahun ini mampu tampil gemilan. Persija dibawanya meraih treble winner.

Baca Juga:

Peter Butler: Beberapa Pelatih Kecewa Simon McMenemy Tidak Punya Lisensi UEFA Pro

PSSI Benarkan Simon McMenemy Tak Punya Lisensi UEFA Pro

Secara pencapaian pribadi, torehan Jaime juga mewah. Dirinya berhasil menjadi bek tersubur di Liga 1 musim lalu dengan tujuh gol. Catatan ini sekaligus menempatkannya sebagai yang terbanyak kedua di Persija di bawah Marko Simic.

"Masih menunggu sampai Januari, sampai kontraknya habis. Sedang negosiasi, minta kenaikan gaji," ujar agen Jaime, Afri Marzeli ketika dihubungi wartawan.

Afri juga mengungkapkan kliennya mendapatkan tawaran dari klub lain. Tapi, dirinya menolak untuk membocorkan tim peminat Jaime.

Jaimerson da Silva Xavier Persija jakarta Liga 1 Willian Pacheho
Posts

1.188

Bagikan